Connect With Us

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

| Dibaca : 667

Delia Septiant saat melaunching single pertamanya suasana hati, di TangCity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (28/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

Peluncuran single pertamanya dengan sentuhan musik Pop RnB ini berlangsung di TangCity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (28/7/2019).

Delia mengatakan, single ini menceritakan tentang suasana hati yang kosong dan diisi dengan hadirnya seseorang yang selama ini dicari.

"Suasana hati ini cerita hidup. Namanya hidup ada susah, senang, sedih. Sempat jadi introvert, trauma menikah, tetapi punya semangat lagi untuk nyanyi dan akhirnya ketemu Alam (produser)," ujar Delia.

BACA JUGA:

Delia mengatakan, lagu pertamanya ini berkolaborasi dengan Music Produser Alam Urbach. Menurutnya, lagu ini siap edar sejak Juni 2019. Sementara pada Agustus 2019 nanti, lagu ini dapat dinikmati di digital platform favorit.

Delia berharap single terbarunya ini bisa melepas kerinduan dan bisa diterima para penggemar dari berbagai usia maupun kalangan di seluruh Indonesia.

"Semoga bisa diterima, semoga bisa menghilangkan rasa kangen. Aku ingin berikhtiar bahwa semoga bisa terus ada di dunia musik," ucap Delia.

Sementara itu, Produser Alam Urbach menuturkan prosesi lagu ini diawali dengan obrolannya dengan Delia. Dalam obrolan itu, Delia ingin kembali ke dunia musik dan menyanyikan lagu-lagu yang gembira.

"Jadi prosesi lagu ini bisa ada karena kita ngobrol-ngobrol berdua," kata Alam.

Alam menambahkan, proses rekamannya pun sangat cepat karena hanya one tag (sekali rekam), tanpa mengulang-ulang.

" One tag itu sengaja saya kasih tantangan ke Delia karena dia ini penyanyi kawakan. Akhirnya Delia bisa, keren," pungkasnya.

Delia telah bergelut di dunia musik sejak ia berumur 6 tahun. Karirnya dimulai dari lagu pop anak-anak tahun 1991 dan mempunyai 18 album pop anak-anak yang diproduseri oleh ayahnya sendiri, Mamo Agil.

Di tahun 2005, Delia bergabung menjadi vocalis band pop jazz Ecoutez! yang berhasil memikat banyak pendengar dan pecinta musik Indonesia dengan lagu hitnya "Simpan Saja" dan "Percayalah".

Lalu, di tahun 2011, Delia mengundurkan diri dari band kondang tersebut dan memilih kembali ke dunia sinetron, presenter, dan bersolo karir. 

Dalam solo karir itu Delia mengeluarkan single Recycle lagu Reza Artamevia "Berharap Tak Berpisah" di tahun 2011. 

Hingga akhirnya, di awal 2019 lalu, Delia memutuskan kembali lagi ke dunia musik dengan penampilan barunya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein