Connect With Us

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

| Dibaca : 404

Delia Septiant saat melaunching single pertamanya suasana hati, di TangCity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (28/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

Peluncuran single pertamanya dengan sentuhan musik Pop RnB ini berlangsung di TangCity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (28/7/2019).

Delia mengatakan, single ini menceritakan tentang suasana hati yang kosong dan diisi dengan hadirnya seseorang yang selama ini dicari.

"Suasana hati ini cerita hidup. Namanya hidup ada susah, senang, sedih. Sempat jadi introvert, trauma menikah, tetapi punya semangat lagi untuk nyanyi dan akhirnya ketemu Alam (produser)," ujar Delia.

BACA JUGA:

Delia mengatakan, lagu pertamanya ini berkolaborasi dengan Music Produser Alam Urbach. Menurutnya, lagu ini siap edar sejak Juni 2019. Sementara pada Agustus 2019 nanti, lagu ini dapat dinikmati di digital platform favorit.

Delia berharap single terbarunya ini bisa melepas kerinduan dan bisa diterima para penggemar dari berbagai usia maupun kalangan di seluruh Indonesia.

"Semoga bisa diterima, semoga bisa menghilangkan rasa kangen. Aku ingin berikhtiar bahwa semoga bisa terus ada di dunia musik," ucap Delia.

Sementara itu, Produser Alam Urbach menuturkan prosesi lagu ini diawali dengan obrolannya dengan Delia. Dalam obrolan itu, Delia ingin kembali ke dunia musik dan menyanyikan lagu-lagu yang gembira.

"Jadi prosesi lagu ini bisa ada karena kita ngobrol-ngobrol berdua," kata Alam.

Alam menambahkan, proses rekamannya pun sangat cepat karena hanya one tag (sekali rekam), tanpa mengulang-ulang.

" One tag itu sengaja saya kasih tantangan ke Delia karena dia ini penyanyi kawakan. Akhirnya Delia bisa, keren," pungkasnya.

Delia telah bergelut di dunia musik sejak ia berumur 6 tahun. Karirnya dimulai dari lagu pop anak-anak tahun 1991 dan mempunyai 18 album pop anak-anak yang diproduseri oleh ayahnya sendiri, Mamo Agil.

Di tahun 2005, Delia bergabung menjadi vocalis band pop jazz Ecoutez! yang berhasil memikat banyak pendengar dan pecinta musik Indonesia dengan lagu hitnya "Simpan Saja" dan "Percayalah".

Lalu, di tahun 2011, Delia mengundurkan diri dari band kondang tersebut dan memilih kembali ke dunia sinetron, presenter, dan bersolo karir. 

Dalam solo karir itu Delia mengeluarkan single Recycle lagu Reza Artamevia "Berharap Tak Berpisah" di tahun 2011. 

Hingga akhirnya, di awal 2019 lalu, Delia memutuskan kembali lagi ke dunia musik dengan penampilan barunya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Ratusan Relawan Bersihkan Pantai Tanjung Kait dari Sampah Plastik

Ratusan Relawan Bersihkan Pantai Tanjung Kait dari Sampah Plastik

Minggu, 25 Agustus 2019 | 23:23

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 500 relawan dari berbagai kelompok membersihkan pantai Tanjung Kait, Kampung Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/8/2019).

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

SPORT
Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Minggu, 25 Agustus 2019 | 01:35

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 23 pesepakbola Bhayangkara Tigaraksa FC diberangkatkan untuk berlaga di Piala Menteri Pemuda dan Olahraga

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt