Connect With Us

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

| Dibaca : 628

Delia Septiant saat melaunching single pertamanya suasana hati, di TangCity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (28/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

Peluncuran single pertamanya dengan sentuhan musik Pop RnB ini berlangsung di TangCity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (28/7/2019).

Delia mengatakan, single ini menceritakan tentang suasana hati yang kosong dan diisi dengan hadirnya seseorang yang selama ini dicari.

"Suasana hati ini cerita hidup. Namanya hidup ada susah, senang, sedih. Sempat jadi introvert, trauma menikah, tetapi punya semangat lagi untuk nyanyi dan akhirnya ketemu Alam (produser)," ujar Delia.

BACA JUGA:

Delia mengatakan, lagu pertamanya ini berkolaborasi dengan Music Produser Alam Urbach. Menurutnya, lagu ini siap edar sejak Juni 2019. Sementara pada Agustus 2019 nanti, lagu ini dapat dinikmati di digital platform favorit.

Delia berharap single terbarunya ini bisa melepas kerinduan dan bisa diterima para penggemar dari berbagai usia maupun kalangan di seluruh Indonesia.

"Semoga bisa diterima, semoga bisa menghilangkan rasa kangen. Aku ingin berikhtiar bahwa semoga bisa terus ada di dunia musik," ucap Delia.

Sementara itu, Produser Alam Urbach menuturkan prosesi lagu ini diawali dengan obrolannya dengan Delia. Dalam obrolan itu, Delia ingin kembali ke dunia musik dan menyanyikan lagu-lagu yang gembira.

"Jadi prosesi lagu ini bisa ada karena kita ngobrol-ngobrol berdua," kata Alam.

Alam menambahkan, proses rekamannya pun sangat cepat karena hanya one tag (sekali rekam), tanpa mengulang-ulang.

" One tag itu sengaja saya kasih tantangan ke Delia karena dia ini penyanyi kawakan. Akhirnya Delia bisa, keren," pungkasnya.

Delia telah bergelut di dunia musik sejak ia berumur 6 tahun. Karirnya dimulai dari lagu pop anak-anak tahun 1991 dan mempunyai 18 album pop anak-anak yang diproduseri oleh ayahnya sendiri, Mamo Agil.

Di tahun 2005, Delia bergabung menjadi vocalis band pop jazz Ecoutez! yang berhasil memikat banyak pendengar dan pecinta musik Indonesia dengan lagu hitnya "Simpan Saja" dan "Percayalah".

Lalu, di tahun 2011, Delia mengundurkan diri dari band kondang tersebut dan memilih kembali ke dunia sinetron, presenter, dan bersolo karir. 

Dalam solo karir itu Delia mengeluarkan single Recycle lagu Reza Artamevia "Berharap Tak Berpisah" di tahun 2011. 

Hingga akhirnya, di awal 2019 lalu, Delia memutuskan kembali lagi ke dunia musik dengan penampilan barunya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

KOTA TANGERANG
Saksi Mata di Lippo Karawaci : Terdapat Minuman Keras & Musik Kencang di Mobil

Saksi Mata di Lippo Karawaci : Terdapat Minuman Keras & Musik Kencang di Mobil

Senin, 30 Maret 2020 | 23:38

Diduga Aurelia,26, penabrak dalam keadaan mabuk dan sedang mendengarkan musik dengan volume kencang. Sebab, terdapat minuman keras dan suara musik yang volumenya terdengar seusai kecelakaan itu terjadi.

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile