Connect With Us

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

| Dibaca : 776

Event Sparkling Christmas di Summarecon Mall Serpong (SMS). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Selama periode tersebut, SMS menyuguhkan berbagai hiburan Natal menarik, mulai dari seni musik hingga program belanja.

BACA JUGA:

Untuk menjadikan momen perayaan Natal kali ini berkesan, SMS akan menghadirkan penyanyi pop ternama, Rio Febrian dan penyanyi folk/jazz idola millenials, Monita Tahalea.

“Rio Febrian akan menghibur para pengunjung di tanggal 15 Desember 2019 dan Monita Tahalea pada tanggal 22 Desember 2019,” kata Center Director SMS Willy Effendy, Minggu (8/12/2019).

Selain itu, suara merdu dari Kids Choir Performance, Jazzy Acoustic Christmas dan School Performance akan menghibur pengunjung selama menikmati perayaan Natral di SMS. Ada juga Santa Claus, icon Natal yang siap menyambut anak-ana dalam penampilan Santa Parade & Acrobat.

“Bagi yang hobi berbelanja, SMS juga kembali mempersembahkan One Day Sale untuk melengkapi kebutuhan Natal,” papar Willy.

Menyambut pergantian tahun baru, SMS kembali menghadirkan Glitzy 2020 yang akan menampilkan parade DJ serta pertunjukan kembang api yang spektakuler.

 “Untuk memeriahkan suasana perayaan Natal dan malam pergantian tahun baru, SMS secara konsisten selalu memberikan suguhan terbaik bagi pengunjungnya, guna membangkitkan kehangatan Natal dan semangat baru menuju tahun 2020,” jelas Willy.(RAZ/RGI)

OPINI
Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:50

Seperti sebuah kebiasaan warga untuk membuang sampah di pinggir jalan di Jalan Salak Putih, gang besar dari arah Graha Raya. Hal ini merupakan fenomena klasik yang terjadi di jalan tersebut.

BANDARA
Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:00

Parade Budaya Nusantara untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang kembali dihadirkan oleh PT Angkasa Pura II (Persero).

SPORT
Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand  0-1 Semifinal SEA Games 2021

Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand 0-1 Semifinal SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:35

Setelah melalui babak perpanjangan waktu, laga yang berlangsung dramatis antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 pada ajang Semifinal SEA Games 2021 dimenangkan oleh Thailand 0-1.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill