Connect With Us

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

| Dibaca : 528

Event Sparkling Christmas di Summarecon Mall Serpong (SMS). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Selama periode tersebut, SMS menyuguhkan berbagai hiburan Natal menarik, mulai dari seni musik hingga program belanja.

BACA JUGA:

Untuk menjadikan momen perayaan Natal kali ini berkesan, SMS akan menghadirkan penyanyi pop ternama, Rio Febrian dan penyanyi folk/jazz idola millenials, Monita Tahalea.

“Rio Febrian akan menghibur para pengunjung di tanggal 15 Desember 2019 dan Monita Tahalea pada tanggal 22 Desember 2019,” kata Center Director SMS Willy Effendy, Minggu (8/12/2019).

Selain itu, suara merdu dari Kids Choir Performance, Jazzy Acoustic Christmas dan School Performance akan menghibur pengunjung selama menikmati perayaan Natral di SMS. Ada juga Santa Claus, icon Natal yang siap menyambut anak-ana dalam penampilan Santa Parade & Acrobat.

“Bagi yang hobi berbelanja, SMS juga kembali mempersembahkan One Day Sale untuk melengkapi kebutuhan Natal,” papar Willy.

Menyambut pergantian tahun baru, SMS kembali menghadirkan Glitzy 2020 yang akan menampilkan parade DJ serta pertunjukan kembang api yang spektakuler.

 “Untuk memeriahkan suasana perayaan Natal dan malam pergantian tahun baru, SMS secara konsisten selalu memberikan suguhan terbaik bagi pengunjungnya, guna membangkitkan kehangatan Natal dan semangat baru menuju tahun 2020,” jelas Willy.(RAZ/RGI)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

TANGSEL
Video 7 Kader Golkar Tangsel Dukung Muhamad Disebut Cuma Bercanda

Video 7 Kader Golkar Tangsel Dukung Muhamad Disebut Cuma Bercanda

Kamis, 23 Januari 2020 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Tangerang Selatan Sukarya angkat bicara soal beredarnya

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri