Connect With Us

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

| Dibaca : 660

Event Sparkling Christmas di Summarecon Mall Serpong (SMS). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Selama periode tersebut, SMS menyuguhkan berbagai hiburan Natal menarik, mulai dari seni musik hingga program belanja.

BACA JUGA:

Untuk menjadikan momen perayaan Natal kali ini berkesan, SMS akan menghadirkan penyanyi pop ternama, Rio Febrian dan penyanyi folk/jazz idola millenials, Monita Tahalea.

“Rio Febrian akan menghibur para pengunjung di tanggal 15 Desember 2019 dan Monita Tahalea pada tanggal 22 Desember 2019,” kata Center Director SMS Willy Effendy, Minggu (8/12/2019).

Selain itu, suara merdu dari Kids Choir Performance, Jazzy Acoustic Christmas dan School Performance akan menghibur pengunjung selama menikmati perayaan Natral di SMS. Ada juga Santa Claus, icon Natal yang siap menyambut anak-ana dalam penampilan Santa Parade & Acrobat.

“Bagi yang hobi berbelanja, SMS juga kembali mempersembahkan One Day Sale untuk melengkapi kebutuhan Natal,” papar Willy.

Menyambut pergantian tahun baru, SMS kembali menghadirkan Glitzy 2020 yang akan menampilkan parade DJ serta pertunjukan kembang api yang spektakuler.

 “Untuk memeriahkan suasana perayaan Natal dan malam pergantian tahun baru, SMS secara konsisten selalu memberikan suguhan terbaik bagi pengunjungnya, guna membangkitkan kehangatan Natal dan semangat baru menuju tahun 2020,” jelas Willy.(RAZ/RGI)

BISNIS
Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Sabtu, 4 April 2020 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dan Tangerang tengah was-was dan terus melakukan upaya

MANCANEGARA
Tak Takut Corona, PSK di Thailand Tetap Mangkal di Pinggir Jalan

Tak Takut Corona, PSK di Thailand Tetap Mangkal di Pinggir Jalan

Minggu, 5 April 2020 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Pandemi virus Corona (COVID-19) juga merebak di Thailand. Virus ini yang telah menginfeksi lebih dari 2.000 orang dan membunuh 20 orang di negeri gajah putih tersebut

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile