Connect With Us

Meriahkan HUT Kabupaten Tangerang, LDII Ajak Ratusan Pesepeda Gowes Sehat

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Desember 2019 | 22:24

| Dibaca : 915

Gowes Sepeda Sehat yang digelar Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tangerang dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-76 tahun. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tangerang turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-76 tahun dengan berbagai kegiatan, salah satunya Gowes Sepeda Sehat.

Event yang diinisiasi oleh Mbahman Gowes Sejagat (MGS), salah satu komunitas sepeda LDII ini, diikuti 400 pegowes se-Kabupaten Tangerang di Kecamatan Solear, pada Minggu (8/12/2019).

BACA JUGA:

Ketua Mbahman Gowes Sejagat (MGS) Kabupaten Tangerang Tekas menegaskan, melalui komunitas sepeda ini pihaknya ingin mengajak generasi muda untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran serta menjauhi perilaku negatif seperti narkoba dan tawuran.

“Agar mereka terus berpikir dan berprilaku positif , karena mereka asset Tangerang, asset Bangsa yang harus diselamatkan,” jelasnya.

Sementara, Ketua LDII Kabupaten Tangerang Dadan Mardiana menambahkan, LDII sangat memberikan perhatian yang khusus untuk pembinaan generasi muda melalui giat lomba bidang olahraga, keilmuan maupun kemandirian bagi generasi muda Tangerang.

“Ini merupakan bagian dari grand program LDII yaitu membangun sumber daya manusia professional religius yang dikembangkan melalui Tri Program 3K (Karya, Kontribusi dan Komunikasi). Jadi dengan  pemahaman agama yang benar dan saling toleransi yang tinggi, proses pembangunan menuju Tangerang Gemilang akan semakin mudah untuk diwujudkan,” katanya.

Ke depan, LDII Kabupaten Tangerang siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam bentuk kegiatan apapun. Organisasi kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang menghiasi dinamika Geliat Kabupaten Tangerang mewujudkan Kabupaten Tangerang yang Gemilang.

Untuk diketahui, kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Kota Tangerang yang diwakili Ipda Rawi, Kanit Binmas Polres Kota Tangerang. Hadir juga Agus Supriyatna, Anggota DPRD Propinsi Banten, Ketua MGS Pusat Teteng Jumara, tokoh masyarakat Tangerang dan Muspika Kecamatan Solear.(RAZ/RGI)

BISNIS
Dulu Makan Bekas Kucing, Wanita Lebak Ini Kini Sukses Bisnis Raup Miliaran

Dulu Makan Bekas Kucing, Wanita Lebak Ini Kini Sukses Bisnis Raup Miliaran

Jumat, 17 September 2021 | 11:23

TANGERANGNEWS.com- Kisah hidup Fatimah Az Zahra yang pernah makan ikan bekas kucing sempat viral di media sosial dan menjadi perhatian publik

SPORT
Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Jumat, 17 September 2021 | 08:59

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang bakal menghadapi laga lanjutan yang berat dalam Liga 1 BRI melawan Persela Lamongan. Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menilai Persela sebagai tim

TANGSEL
Jumlah Pengangguran di Tangsel Membengkak di Masa PPKM Level 3

Jumlah Pengangguran di Tangsel Membengkak di Masa PPKM Level 3

Jumat, 17 September 2021 | 14:14

TANGERANGNEWS.com- Di masa Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 jumlah pengangguran di Kota Tangerang Selatan makin membengkak. Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangsel

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin