Connect With Us

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

| Dibaca : 4707

Ocean Park (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan yang ada di BSD City.

Hal itu diungkap Panji Himawan Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land terhadap sejumlah fasilitas yang ada, seperti kunjungan ke AEON, Ocean Park dan Extreme Park.

“Ocean Park akan sama dengan tahun lalu, bahkan bisa menembus angka diatas 700 ribu pengunjung pada tahun 2019 ini. Karena kurang lebih pada tahun lalu 700 ribu. Tahun ini memang terjadi peningkatan pada bulan Juni dan Desember,  jumlah pengunjung dua kali lipat dari bulan lainnya, “ ujar Panji. 

Hiburan di AEON.

Begitu pun dengan pengunjung Extreme Park BSD City, jika dibandingkan dengan tahun lalu dengan periode yang sama saat ini ada angka kenaikan sekitar 20%. Tercatat jumlah pengujung Extreme Park mulai melonjak pada periode Oktober hingga Desember 2019 ini. 

“Total sebentar lagi tutup tahun tembus mencapai 45.000 kurang lebih. Ini tidak terlepas dari adanya perbaikan fasilitas yang terus menerus kami lakukan di sektor fasilitas dan pelayanan kepada pelanggan, “  katanya. 

Sementara itu, menyambut perayaan hari Natal dan pergantian Tahun Baru, AEON MALL BSD CITY pun memanjakan customer setianya dengan membuat berbagai rangkaian acara serta program belanja.  Salah satunya adalah Late Night Shopping Spree yang digelar pada 21 dan 28 Desember 2019. 

Amelia, Senior Manager Operation AEON MALL BSD CITY menyatakan pada Desember ini, AEON MALL BSD CITY mengadakan Late Night Shopping Spree tanggal 21 dan 28 Desember 2019. 

Dengan adanya Late Night Shopping Spree ini, customer dapat berbelanja lebih lama hingga pukul 23.00 WIB.

”Mereka juga akan mendapatkan diskon hingga 80% dari tenant-tenant yang berpartisipasi dalam Late Night Shopping Spree,” terang Amelia. 

Baca Juga ;

Selain penawaran khusus dari pukul 20.00 – 23.00 WIB, selama Late Night Shopping Spree, ada penampilan dari Barasuara pada 21 Desember 2019 dan Naif pada 28 Desember 2019, yang akan menemani para pengunjung berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru. 

‘Penunggang Badai’ sebutan bagi para penggemar Barasuara dihibur dengan lagu-lagu populer milik Barasuara, seperti Sendu, Samara, Bahas, dan Pancarona.

 Sedangkan Naif, yang beranggotakan David, Emil, Jarwo, dan Pepeng ini, siap membawakan lagu-lagu andalan mereka. 

“Kami mengundang Barasuara dan Naif untuk memeriahkan suasana Late Night Shopping Spree. Kami ingin seluruh pengunjung AEON MALL BSD CITY dari berbagai rentang usia bisa terhibur dengan adanya penampilan dari Barasuara dan Naif. Traffic pada Desember weekday rata-rata 32.000-35.000 pengunjung.  Weekend mencapai 55.000-72.000 pengunjung, “singkat Amelia.(RAZ/HRU)

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri