Connect With Us

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

| Dibaca : 4996

Ocean Park (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan yang ada di BSD City.

Hal itu diungkap Panji Himawan Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land terhadap sejumlah fasilitas yang ada, seperti kunjungan ke AEON, Ocean Park dan Extreme Park.

“Ocean Park akan sama dengan tahun lalu, bahkan bisa menembus angka diatas 700 ribu pengunjung pada tahun 2019 ini. Karena kurang lebih pada tahun lalu 700 ribu. Tahun ini memang terjadi peningkatan pada bulan Juni dan Desember,  jumlah pengunjung dua kali lipat dari bulan lainnya, “ ujar Panji. 

Hiburan di AEON.

Begitu pun dengan pengunjung Extreme Park BSD City, jika dibandingkan dengan tahun lalu dengan periode yang sama saat ini ada angka kenaikan sekitar 20%. Tercatat jumlah pengujung Extreme Park mulai melonjak pada periode Oktober hingga Desember 2019 ini. 

“Total sebentar lagi tutup tahun tembus mencapai 45.000 kurang lebih. Ini tidak terlepas dari adanya perbaikan fasilitas yang terus menerus kami lakukan di sektor fasilitas dan pelayanan kepada pelanggan, “  katanya. 

Sementara itu, menyambut perayaan hari Natal dan pergantian Tahun Baru, AEON MALL BSD CITY pun memanjakan customer setianya dengan membuat berbagai rangkaian acara serta program belanja.  Salah satunya adalah Late Night Shopping Spree yang digelar pada 21 dan 28 Desember 2019. 

Amelia, Senior Manager Operation AEON MALL BSD CITY menyatakan pada Desember ini, AEON MALL BSD CITY mengadakan Late Night Shopping Spree tanggal 21 dan 28 Desember 2019. 

Dengan adanya Late Night Shopping Spree ini, customer dapat berbelanja lebih lama hingga pukul 23.00 WIB.

”Mereka juga akan mendapatkan diskon hingga 80% dari tenant-tenant yang berpartisipasi dalam Late Night Shopping Spree,” terang Amelia. 

Baca Juga ;

Selain penawaran khusus dari pukul 20.00 – 23.00 WIB, selama Late Night Shopping Spree, ada penampilan dari Barasuara pada 21 Desember 2019 dan Naif pada 28 Desember 2019, yang akan menemani para pengunjung berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru. 

‘Penunggang Badai’ sebutan bagi para penggemar Barasuara dihibur dengan lagu-lagu populer milik Barasuara, seperti Sendu, Samara, Bahas, dan Pancarona.

 Sedangkan Naif, yang beranggotakan David, Emil, Jarwo, dan Pepeng ini, siap membawakan lagu-lagu andalan mereka. 

“Kami mengundang Barasuara dan Naif untuk memeriahkan suasana Late Night Shopping Spree. Kami ingin seluruh pengunjung AEON MALL BSD CITY dari berbagai rentang usia bisa terhibur dengan adanya penampilan dari Barasuara dan Naif. Traffic pada Desember weekday rata-rata 32.000-35.000 pengunjung.  Weekend mencapai 55.000-72.000 pengunjung, “singkat Amelia.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Indonesia Nomor 6 Juara Polusi Dunia, Tangsel Juara 1 

Indonesia Nomor 6 Juara Polusi Dunia, Tangsel Juara 1 

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi AirVisual menampilkan kondisi terbaru kualitas udara lebih dari sepuluh ribu kota

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt