Connect With Us

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Sena Perdana | Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

Diskotek Enigma (TangerangNews.com 2020 / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam yang gelap di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

Sambil berlari kearah pintu masuk diskotek Enigma, sekelompok pria muda tersebut melotot dan melempari berbagai barang ke dalam diskotek yang menghuni di Ruko Paramount tersebut.  Seiring dengan itu, para pedagang kaki lima  terkejut dan berlarian membawa serta gerobak mereka.

“Ada yang ribut, ada yang ribut,” ujar sang pedagang kepada para konsumennya yang juga tersadar dan ikut berlarian kearah yang sama menuju SPBU sambal diantaranya membawa piring atau mangkuk.

 


Edan, para pemuda ini bak pendekar. Mereka begitu beringas hingga akhirnya membuat seisi pengunjung diskotek yang umumnya milenial berhamburan dari dalam gedung karena ketakutan.

Para wanita yang umumnya mengenakan pakaian nyentrik dan rok mini itu tergopoh-gopoh kesulitan berlari karena umumnya sedang mabuk. Mereka berlarian menyelamatkan diri. Beberapa bahkan terjungkal hingga terjatuh.

Begitu pun dengan pengguna jalan di depan ruko tersebut, diantaranya mereka ada yang berhenti tidak melanjutkan melintas, namun tetap ada yang nekat justru menancapkan pedal gas-nya.

 

Sebab, sekelompok pemuda yang terlihat tidak sampai masuk ke dalam gedung diskotek itu melempari jalan dengan berbagai benda yang terdapat di sekitar.

Mereka yang diantaranya terlihat membawa besi berukuran panjang yang terlihat tajam seraya mulai memblokir jalan.

Hingga sekitar delapan menit, tidak tampak petugas Kepolisian di lokasi. Hingga berita ini diterbitkan pukul 11.00  Rabu (29/01/2020) TangerangNews.com belum berhasil mengkonfirmasi pihak diskotek Enigma serta aparat Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang soal motif keributan yang terjadi tersebut.

 

Peristiwa ributnya pengunjung juga pernah terjadi pada Diskotek Trenz Gading Serpong pada Senin 21 Oktober 2019 lalu. (DBI)



BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill