Connect With Us

Rano Usul Polres Tangerang masuk ke Polda Banten, Ini Sikap Wali Kota

Denny Bagus Irawan | Minggu, 27 September 2015 | 14:04

| Dibaca : 8814

Arief, Rano Karno dan Zaki (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangerang mengkomentari usulan Gubernur Banten Rano Karno mengenai alih komando Polres yang ada di Tangerang dari Polda Metro Jaya ke Polda Banten. Dia mengaku sudah mendengar usual Rano Karno tersebut tengah diseriusi pihak Polri.


"Saya sih ya melihatnya lebih kaya kita (Kota Tangerang) ini sebagai daerah perbatasan lebih dekat dengan Polda Metro Jaya. Jadi menurut saya lebih enak saat ini, selain itu bisa dikatakan nyaris semua warga kita juga beraktivitasnya di Jakarta," terangnya.  #Plat B Jadi A, Usul Rano Karno Ditentang


Sedangkan soal pajak atau plat B ke plat A menurut dia, sebenarnya tak banyak berpengaruh sebab selama ini memang pajaknya telah masuk ke wilayah Banten. 


"Tak ada pengaruh, tetap kan wajib pajak bayar kantornya  di Samsat di sini yang selama ini pajaknya sudah masuk ke kita.  Hanya saja memang ada bagi hasil ke Polda Metro, tetapi kalau diambil sama Polda Banten tetap sama kas daerah tetap tak ngaruh bagi hasil juga," terangnya. 

 


Arief menyampaikan, bahwa dirinya hanya melihat kepentingan koordinasi pengamanan selama ini sudah lebih dekat dengan Polda Metro Jaya.
"Kalau saya lebih senang dengan kondisi eksisting saat ini, tak perlu diubah," terangnya. #Plat B Jadi A, Usul Rano Karno Ditentang

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso