Connect With Us

Rano Usul Polres Tangerang masuk ke Polda Banten, Ini Sikap Wali Kota

Denny Bagus Irawan | Minggu, 27 September 2015 | 14:04

Arief, Rano Karno dan Zaki (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangerang mengkomentari usulan Gubernur Banten Rano Karno mengenai alih komando Polres yang ada di Tangerang dari Polda Metro Jaya ke Polda Banten. Dia mengaku sudah mendengar usual Rano Karno tersebut tengah diseriusi pihak Polri.


"Saya sih ya melihatnya lebih kaya kita (Kota Tangerang) ini sebagai daerah perbatasan lebih dekat dengan Polda Metro Jaya. Jadi menurut saya lebih enak saat ini, selain itu bisa dikatakan nyaris semua warga kita juga beraktivitasnya di Jakarta," terangnya.  #Plat B Jadi A, Usul Rano Karno Ditentang


Sedangkan soal pajak atau plat B ke plat A menurut dia, sebenarnya tak banyak berpengaruh sebab selama ini memang pajaknya telah masuk ke wilayah Banten. 


"Tak ada pengaruh, tetap kan wajib pajak bayar kantornya  di Samsat di sini yang selama ini pajaknya sudah masuk ke kita.  Hanya saja memang ada bagi hasil ke Polda Metro, tetapi kalau diambil sama Polda Banten tetap sama kas daerah tetap tak ngaruh bagi hasil juga," terangnya. 

 


Arief menyampaikan, bahwa dirinya hanya melihat kepentingan koordinasi pengamanan selama ini sudah lebih dekat dengan Polda Metro Jaya.
"Kalau saya lebih senang dengan kondisi eksisting saat ini, tak perlu diubah," terangnya. #Plat B Jadi A, Usul Rano Karno Ditentang

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill