Connect With Us

Sah! Polres Kabupaten Tangerang Masuk Polda Banten

Dado Fajar | Jumat, 26 Februari 2016 | 10:30

| Dibaca : 14092

Boy Rafli Amar (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANG-Kapolda Banten Brigjen Boy Rafli mengatakan, mulai hari ini secara sah Polres Kabupaten Tangerang yang ada di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang telah berada di wilayah hukum Polda Banten.

 

Untuk diketahui, sebelumnya Polres Kabupaten Tangerang berada dalam wilayah hukum Polda Metro Jaya, namun hari ini sampai satu bulan kedepan sudah masuk dalam masa transisi.

 

“Ini awal masa transisi Polresta Tangerang yang sebelumnya bernaung di Polda Metro Jaya ke Polda Banten. Pertemuan ini guna memberikan arahan kepada personil Polresta Tangerang,” kata Kapolda Banten Brigjen Boy Rafli.

 Baca Juga : 10 Polsek di Kabupaten Tangerang Masuk Polda Banten

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim