Connect With Us

Kalijodo Ada Daeng Azis, di Dadap Tangerang Ada Misbah

Denny Bagus Irawan | Selasa, 1 Maret 2016 | 14:36

Rapat Koordinasi Kegiatan Penanganan Lokalisasi Dadap Kecamatan Kosambi, Selasa (1/3/2016) (Tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANG-Nama Misbah mengemuka dalam proses penggusuran lokasi prostitusi di Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Nama ini disebut-sebut seperti halnya nama Daeng Azis di lokasi prostitusi di Kalijodo, Jakarta.

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, seluruh pihak harus menjadikan kasus penggusuran di Kalijodo, sebagai contoh sebagaimana aparat intelijen bekerja.

 

“Peran intelijen harus dikedepankan agar peristiwa bentrokan tidak terjadi, kalau bentrokan terjadi artinya saya (Polri) dan TNI yang akan turun, kita harus mencontoh Kalijodo,” terang Kapolres.

 

Menurut dia, seluruh petugas gabungan harus mengetahui apa saja yang telah dibawa oleh warga yang terpengaruh oleh orang yang bernama Misbah. “Kita harus tahu, siapa saja provokatornya, siapa yang kontra, nama Misbah itu seperti apa, dalami,” tuturnya.

 

Kapolres juga mengatakan, pihaknya tidak dapat memastikan akan menurunkan berapa personel dalam rencana pembongkaran tersebut.

 

”Kalau di Kalijodo kan rencana ribuan, tetapi karena peran intelijen berjalan mereka berhasil, di kita saya kira saat ini sekitar 500 personel, tidak usah khawatir dengan pergantian Polda, saya kira Polda Banten juga akan membantu,” terangnya.  

 

Sedangkan Sekda Kota Tangerang Iskandar Mirsyad mengatakan, nama Misbah muncul terkait banyak masyarakat yang menjadi kontra atas dugaan provokasinya.

 

“Misbah memang harus kita pantau, meski tak sebesar Daeng Azis, tetapi dia diduga memiliki kepentingan juga atas lokalisasi  ini,” ujar Iskandar Mirsyad.

 

  

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill