Connect With Us

Mayat Wanita Hamil Terpotong-potong ditemukan di Cikupa Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 13 April 2016 | 11:00

| Dibaca : 28125

Ilustrasi Mutilasi. (Raden Bagus Irawan / @TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Sesosok mayat wanita yang sedang hamil dan belum diketahui identitasnya ditemukan petugas kepolisian di Telagasari Cikupa, Kabupaten Tangerang. Mayat tersebut ditemukan pagi ini, Rabu (13/4/2016).  

 

“Dugaan lagi hamil lima bulan,  saat ini petugas sudah evakuasi mayat tersebut ke RSUD Kabupaten Tangerang,” kata Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko saat dihubungi. Baca Juga :  Terdengar Suara Ribut dengan Suami

 

Menurut Kapolsek, usia korban ditaksir sekitar 30 sampai 40 tahun tanpa mengenakan busana. “Jadi dipotong pada kaki dan tangan. Usia sekitar 30 tahunan sampai 40 tahunan bugil, rambunya panjang,” ujar Kapolsek.

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill