Connect With Us

Bupati Tangerang Targetkan Sport Center Legok Desember 2017 Capai 90 %

Denny Bagus Irawan | Selasa, 3 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 2919

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)



TANGERANGNews.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mentargetkan pada Desember 2017 stadion di sport center Legok akan selesai 90 persen.

"Kami mertagetkan 90 persen untuk stadio  sport center di Legok, itu untuk stadion, gor dan indoor Gym ya," ujar Bupati, Selasa (3/1/2017).  Baca Juga : Transformasi Kawasan Legok Tangerang dengan Sport Center

Dia menyatakan, semua masih on progrees. Hanya ada kendala dalam lelang indoor gym yang harus diulang. "Sisanya jalan ngebut," ujarnya.

Dia mengatakan, masyarakat diminta bersabar dan mendukung pembangunam sport center tersebut. "Stadion saja kalau internasional di atas nasional harus ganti dari lapangan  rumput ke sintetis untuk saat ini, jadi harus bersabar," terangnya.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

KOTA TANGERANG
Marak Miras, Warga Kota Tangerang Diminta Laporkan ke 112

Marak Miras, Warga Kota Tangerang Diminta Laporkan ke 112

Rabu, 13 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com - Minuman keras (Miras) beralkohol telah merajalela di mana-mana, keberadaannya pun sudah pasti akan merusak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein