Connect With Us

Bupati Tangerang Targetkan Sport Center Legok Desember 2017 Capai 90 %

Denny Bagus Irawan | Selasa, 3 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 2329

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)



TANGERANGNews.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mentargetkan pada Desember 2017 stadion di sport center Legok akan selesai 90 persen.

"Kami mertagetkan 90 persen untuk stadio  sport center di Legok, itu untuk stadion, gor dan indoor Gym ya," ujar Bupati, Selasa (3/1/2017).  Baca Juga : Transformasi Kawasan Legok Tangerang dengan Sport Center

Dia menyatakan, semua masih on progrees. Hanya ada kendala dalam lelang indoor gym yang harus diulang. "Sisanya jalan ngebut," ujarnya.

Dia mengatakan, masyarakat diminta bersabar dan mendukung pembangunam sport center tersebut. "Stadion saja kalau internasional di atas nasional harus ganti dari lapangan  rumput ke sintetis untuk saat ini, jadi harus bersabar," terangnya.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews