Connect With Us

Bupati Tangerang Targetkan Sport Center Legok Desember 2017 Capai 90 %

Denny Bagus Irawan | Selasa, 3 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 2235

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)



TANGERANGNews.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mentargetkan pada Desember 2017 stadion di sport center Legok akan selesai 90 persen.

"Kami mertagetkan 90 persen untuk stadio  sport center di Legok, itu untuk stadion, gor dan indoor Gym ya," ujar Bupati, Selasa (3/1/2017).  Baca Juga : Transformasi Kawasan Legok Tangerang dengan Sport Center

Dia menyatakan, semua masih on progrees. Hanya ada kendala dalam lelang indoor gym yang harus diulang. "Sisanya jalan ngebut," ujarnya.

Dia mengatakan, masyarakat diminta bersabar dan mendukung pembangunam sport center tersebut. "Stadion saja kalau internasional di atas nasional harus ganti dari lapangan  rumput ke sintetis untuk saat ini, jadi harus bersabar," terangnya.

KOTA TANGERANG
Target 30% RTH di Kota Tangerang Butuh Rp18 Triliun

Target 30% RTH di Kota Tangerang Butuh Rp18 Triliun

Jumat, 24 Maret 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang membutuhkan anggaran sebesar Rp18 triliun untuk memenuhi target 30 persen Ruang Terbuka Hijau (RTH). Jumlah itu pun jika diasumsikan harga tanah Rp1 juta per meter.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill