Connect With Us

Bupati Tangerang Targetkan Sport Center Legok Desember 2017 Capai 90 %

Denny Bagus Irawan | Selasa, 3 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 2292

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)



TANGERANGNews.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mentargetkan pada Desember 2017 stadion di sport center Legok akan selesai 90 persen.

"Kami mertagetkan 90 persen untuk stadio  sport center di Legok, itu untuk stadion, gor dan indoor Gym ya," ujar Bupati, Selasa (3/1/2017).  Baca Juga : Transformasi Kawasan Legok Tangerang dengan Sport Center

Dia menyatakan, semua masih on progrees. Hanya ada kendala dalam lelang indoor gym yang harus diulang. "Sisanya jalan ngebut," ujarnya.

Dia mengatakan, masyarakat diminta bersabar dan mendukung pembangunam sport center tersebut. "Stadion saja kalau internasional di atas nasional harus ganti dari lapangan  rumput ke sintetis untuk saat ini, jadi harus bersabar," terangnya.

TANGSEL
Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Kamis, 27 April 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo menantang PT PP Urban, selaku perusahaan konstruksi untuk membangun rumah murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor