Connect With Us

Mayat Laki-laki sudah membengkak di Muara Cisadane akhirnya dievakuasi

Yudi Adiyatna | Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

| Dibaca : 6145

Mayat laki-laki yang diduga masih berusia muda di Muara Cisadane, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang akhirnya pada Kamis (16/3/2017) sekitar pukul 19.55 WIB dievakuasi dari muara. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.COM-Mayat laki-laki yang diduga masih berusia muda di Muara Cisadane,Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang akhirnya pada Kamis (16/3/2017) sekitar pukul 19.55 WIB dievakuasi dari sungai.


"Alhamdulillah sudah diangkat dengan menggunakan perahu. Tetapi belum dapat dikenali, karena wajahnya dan badannya sudah membengkak," tutur Guntur pemilik taman mangrove di area sekitar lokasi.


Kapolsek Teluknaga Kompol Arif Oktora membenarkan pihaknya bersama warga sekitar telah melakukan evakuasi jenazah pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Baca Juga : Mayat Pria Muda Mengambang di Muara Cisadane Teluknaga Tangerang


"Baru kita angkat nih, belum tahu identitasnya. Belum dapat dikenali, nanti kalau sudah sampai di RSUD Kabupaten Tangerang mungkin sudah bisa dikenali," terangnya.


Menurut dia, pihaknya memang baru mengetahui terdapat mayat di muara tersebut. Itu pun, karena ada anggota dari Polsek Teluknaga yang melakukan partoli di sekitar lokasi. "Warga lalu melaporkan temuan mayat tersebut," tuturnya.

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri