Connect With Us

Mayat Laki-laki sudah membengkak di Muara Cisadane akhirnya dievakuasi

Yudi Adiyatna | Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

| Dibaca : 6181

Mayat laki-laki yang diduga masih berusia muda di Muara Cisadane, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang akhirnya pada Kamis (16/3/2017) sekitar pukul 19.55 WIB dievakuasi dari muara. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.COM-Mayat laki-laki yang diduga masih berusia muda di Muara Cisadane,Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang akhirnya pada Kamis (16/3/2017) sekitar pukul 19.55 WIB dievakuasi dari sungai.


"Alhamdulillah sudah diangkat dengan menggunakan perahu. Tetapi belum dapat dikenali, karena wajahnya dan badannya sudah membengkak," tutur Guntur pemilik taman mangrove di area sekitar lokasi.


Kapolsek Teluknaga Kompol Arif Oktora membenarkan pihaknya bersama warga sekitar telah melakukan evakuasi jenazah pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Baca Juga : Mayat Pria Muda Mengambang di Muara Cisadane Teluknaga Tangerang


"Baru kita angkat nih, belum tahu identitasnya. Belum dapat dikenali, nanti kalau sudah sampai di RSUD Kabupaten Tangerang mungkin sudah bisa dikenali," terangnya.


Menurut dia, pihaknya memang baru mengetahui terdapat mayat di muara tersebut. Itu pun, karena ada anggota dari Polsek Teluknaga yang melakukan partoli di sekitar lokasi. "Warga lalu melaporkan temuan mayat tersebut," tuturnya.

KOTA TANGERANG
Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Kamis, 2 April 2020 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan roda empat harus meningkatkan kewaspadaan. Meski di tengah pandemi virus Corona, aksi kejahatan masih saja terjadi

KAB. TANGERANG
Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Kamis, 2 April 2020 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 Kabupaten Tangerang yang meninggal dunia kembali bertambah. Dikabarkan, seorang perempuan berusia 40 tahun berstatus PDP menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis (2/4/2020)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

BANTEN
Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Persediaan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang menangani wabah virus korona atau covid-19 di Indonesia semakin

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile