Connect With Us

Polsek Curug Terima Puluhan Laporan Korban Penggelapan Mobil Rental

Mohamad Romli | Senin, 21 Agustus 2017 | 13:00

| Dibaca : 13410

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu H. Totok Riyanto. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Curug sudah menerima laporan korban penggelapan puluhan mobil yang dilakukan ESW, 26, di Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto mengatakan selain menerima laporan, pihaknya juga sudah melakukan penyelidikan kasus yang dilakukan pemilik CV Bahri Jaya tersebut. BACA JUGA : Gelapkan Puluhan Mobil, Shinta Ditangkap di FM3 Tangerang

"Informasi yang kami terima korbannya mencapai 71 orang, namun baru ada 10 yang melapor," ujarnya, Senin (21/8/2017).

Dalam melakukan aksinya, kata Totok, pelaku menawarkan sewa mobil dengan tarif yang tinggi, sehingga banyak korban yang tergiur untuk menitipkan mobilnya ke rental mobil yang berlokasi di Jalan Diklat Pemda, Kelurahan Sukabakti, Curug tersebut.

"Namun bukannya direntalkan, mobil tersebut justru digadaikan oleh pelaku," tambahnya.

Polisi pun kini tengah memburu pelaku yang tercatat dari kartu identitasnya warga Kampung Sukabakti, Kelurahan Sukabakti, Curug tersebut.

"Kami masih memburu pelaku, karena pelaku melarikan diri dan mengganti nomor ponselnya," tukasnya. BACA JUGA : Tergiur Keuntungan Rental Mobil, Puluhan warga Tangerang Jadi Korban Penipuan

Diketahui, kasus penggelapan tersebut terungkap setelah puluhan korban tidak mendapatkan pembayaran sewa kendaraannya pada akhir Juli 2017. Setelah mereka datang ke kantor rental mobil tersebut, kondisi kantor sudah dalam kondisi tutup. Korban pun kaget setelah mendapatkan informasi ternyata mobil mereka digadaikan oleh pelaku.(RAZ)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)