Connect With Us

Polsek Curug Terima Puluhan Laporan Korban Penggelapan Mobil Rental

Mohamad Romli | Senin, 21 Agustus 2017 | 13:00

| Dibaca : 13445

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu H. Totok Riyanto. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Curug sudah menerima laporan korban penggelapan puluhan mobil yang dilakukan ESW, 26, di Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto mengatakan selain menerima laporan, pihaknya juga sudah melakukan penyelidikan kasus yang dilakukan pemilik CV Bahri Jaya tersebut. BACA JUGA : Gelapkan Puluhan Mobil, Shinta Ditangkap di FM3 Tangerang

"Informasi yang kami terima korbannya mencapai 71 orang, namun baru ada 10 yang melapor," ujarnya, Senin (21/8/2017).

Dalam melakukan aksinya, kata Totok, pelaku menawarkan sewa mobil dengan tarif yang tinggi, sehingga banyak korban yang tergiur untuk menitipkan mobilnya ke rental mobil yang berlokasi di Jalan Diklat Pemda, Kelurahan Sukabakti, Curug tersebut.

"Namun bukannya direntalkan, mobil tersebut justru digadaikan oleh pelaku," tambahnya.

Polisi pun kini tengah memburu pelaku yang tercatat dari kartu identitasnya warga Kampung Sukabakti, Kelurahan Sukabakti, Curug tersebut.

"Kami masih memburu pelaku, karena pelaku melarikan diri dan mengganti nomor ponselnya," tukasnya. BACA JUGA : Tergiur Keuntungan Rental Mobil, Puluhan warga Tangerang Jadi Korban Penipuan

Diketahui, kasus penggelapan tersebut terungkap setelah puluhan korban tidak mendapatkan pembayaran sewa kendaraannya pada akhir Juli 2017. Setelah mereka datang ke kantor rental mobil tersebut, kondisi kantor sudah dalam kondisi tutup. Korban pun kaget setelah mendapatkan informasi ternyata mobil mereka digadaikan oleh pelaku.(RAZ)

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt