Connect With Us

Polsek Curug Terima Puluhan Laporan Korban Penggelapan Mobil Rental

Mohamad Romli | Senin, 21 Agustus 2017 | 13:00

| Dibaca : 13259

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu H. Totok Riyanto. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Curug sudah menerima laporan korban penggelapan puluhan mobil yang dilakukan ESW, 26, di Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto mengatakan selain menerima laporan, pihaknya juga sudah melakukan penyelidikan kasus yang dilakukan pemilik CV Bahri Jaya tersebut. BACA JUGA : Gelapkan Puluhan Mobil, Shinta Ditangkap di FM3 Tangerang

"Informasi yang kami terima korbannya mencapai 71 orang, namun baru ada 10 yang melapor," ujarnya, Senin (21/8/2017).

Dalam melakukan aksinya, kata Totok, pelaku menawarkan sewa mobil dengan tarif yang tinggi, sehingga banyak korban yang tergiur untuk menitipkan mobilnya ke rental mobil yang berlokasi di Jalan Diklat Pemda, Kelurahan Sukabakti, Curug tersebut.

"Namun bukannya direntalkan, mobil tersebut justru digadaikan oleh pelaku," tambahnya.

Polisi pun kini tengah memburu pelaku yang tercatat dari kartu identitasnya warga Kampung Sukabakti, Kelurahan Sukabakti, Curug tersebut.

"Kami masih memburu pelaku, karena pelaku melarikan diri dan mengganti nomor ponselnya," tukasnya. BACA JUGA : Tergiur Keuntungan Rental Mobil, Puluhan warga Tangerang Jadi Korban Penipuan

Diketahui, kasus penggelapan tersebut terungkap setelah puluhan korban tidak mendapatkan pembayaran sewa kendaraannya pada akhir Juli 2017. Setelah mereka datang ke kantor rental mobil tersebut, kondisi kantor sudah dalam kondisi tutup. Korban pun kaget setelah mendapatkan informasi ternyata mobil mereka digadaikan oleh pelaku.(RAZ)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy