Connect With Us

Usai Kerja Bakti, Duda di Sukamulya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Mohamad Romli | Rabu, 23 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 4460

Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Merak, Desa Merak, Kecamatan Sukamulya digegerkan dengan ditemukannya S, 35, yang sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya, Rabu (23/8/2017). Pria yang berstatus duda tersebut pertama kali ditemukan oleh ibunya, P, 70, dengan kondisi tergantung seutas tali yang mengikat lehernya sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, sebelum peristiwa tersebut terjadi, sekitar pukul 06.00 WIB, korban sempat ikut kerja bakti bersama warga lainnya membersihkan Masjid Jami At Taqwa yang lokasinya disamping rumah korban. BACA JUGA : Sering Mengeluh Sakit, WN Belanda Tewas Gantung Diri di Lippo Karawaci

"Sekitar 06.30 WIB korban masuk ke rumah untuk istirahat dan pukul 07.30 WIB ibu korban melihat anaknya sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan ikat tali bahan warna hitam," ujarnya.

Bahkan saat ditemukan, korban masih mengenakan pakaian yang sama saat ikut kerja bakti tersebut, yaitu atasan baju koko berwarna putih, serta bawahan mengenakan kain sarung berwarna coklat dengan motif garis-garis.

"Luka yang dialami lebam dibagian leher akibat jeratan tali untuk gantung diri dan dialat kelamin keluar cairan," tambahnya.

Polisi masih menelusuri motif korban mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis tersebut. "Kami masih menelusuri motif korban gantung diri," tandasnya. BACA JUGA : Cemburu, Duda Paruh Baya Bunuh Diri di Depan Kekasih di Jatiuwung

Di lokasi tersebut juga ditemukan surat permohonan maaf korban yang ditulis tangan. Korban kemudian dibawa ke RSUD Balaraja untuk divisum.(RAZ)

BISNIS
Popok Confidence Raih Penghargaan Rekor MURI Kumpulkan 10 Ribu Testimoni

Popok Confidence Raih Penghargaan Rekor MURI Kumpulkan 10 Ribu Testimoni

Rabu, 20 Desember 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Salah satu produk dari PT Softex Indonesia popok dewasa Confidence meraih rekor testimoni terbanyak dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI) yang diberikan langsung oleh Jaya Suprana di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

KAB. TANGERANG
Paslon Zaki-Romli Lolos Tes Kesehatan Cabup Tangerang

Paslon Zaki-Romli Lolos Tes Kesehatan Cabup Tangerang

Selasa, 16 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada Pilbup 2018, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli (Ombi) dinyatakan memenuhi syarat dari aspek kesehatan.

TANGSEL
Polisi Sebut Sopir Terios Maut Konsumsi Zat Adiktif

Polisi Sebut Sopir Terios Maut Konsumsi Zat Adiktif

Selasa, 16 Januari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menduga kuat dari hasil penyelidikan kasus kecelakaan maut antara mobil Terios dengan Kereta Api Barang di Ciputat.

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein