Connect With Us

Sering Mengeluh Sakit, WN Belanda Tewas Gantung Diri di Lippo Karawaci

Mohamad Romli | Selasa, 22 Agustus 2017 | 12:00

| Dibaca : 5000

Korban berinisial BW, 88. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-BW, 88, seorang warga negara Belanda ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Cendana 1 Nomor 1, perumahan Taman Ubud, Lippo Karawaci, Curug, Minggu (20/8/2017).

Korban yang tinggal bersama anak angkatnya sejak tahun 2008 dir umah tersebut, diduga mengakhiri hidupnya karena putus asa akibat penyakit menahun yang dideritanya. BACA JUGA : Diduga Terlilit Utang, Seorang Suami Gantung Diri di Serpong

"Korban sering sekali mengeluh kepada saksi tentang penyakitnya dan sering mengatakan akan melakukan bunuh diri," ujar Kasubag Humas Polres Tangsel, Selasa (22/8/2017).

Sebelum peristiwa tersebut terjadi, korban tengah sendirian karena anak angkat korban beserta suami dan anaknya tengah berbelanja ke Supermall Karawaci. Saat tiba kembali di rumah tersebut sekitar pukul  12.50 WIB, korban tidak berada di kamarnya.

"Saksi kemudian mencari keberadaan korban dan ditemukan tergeletak dibawah tangga menuju lantai dua," tambahnya.

Awalnya korban diduga terjatuh, namun saat diperiksa, keluarga terkejut karena di leher korban terikat tali tambang plastik yang ujungnya diikat ke besi di tangga tersebut. Korban pun berusaha diberikan pertolongan pertama untuk memacu denyut jantung, namun tidak berhasil. BACA JUGA : Bunuh Diri, Pasutri Ditemukan Tewas Berpelukan di Karawaci

"Korban kemudian dibawa ke RS Siloam Karawaci untuk diberikan pertolongan dengan alat pemacu jantung, namun tidak juga berhasil," tukasnya.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka Oasis di Jatiuwung, Kota Tangerang. Dari lokasi kejadian polisi mengamankan barang bukti satu buah tali tambang plastik warna biru, satu buah buah gunting warna gagang kuning, satu buah kain pell dan gigi palsu korban.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

BANTEN
Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Minggu, 11 April 2021 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Muhammadiyah meresmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Provinsi Banten di Kompleks Depag, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab