Connect With Us

Gagal Nyalip Angkot, Pelajar Tewas Terlindas Kontainer di Jayanti Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 24 Agustus 2017 | 18:00

| Dibaca : 14784

Pelajar tewas seketika setelah terlindas kontainer di Jalan Raya Serang Km 35, Kampung Jayanti RT 03/01, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kamis (24/8/2017). (@TangerangNews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di Jalan Raya Serang. Seorang pelajar yang belum diketahui identitasnya tewas seketika setelah terlindas kontainer di Jalan Raya Serang Km 35, Kampung Jayanti RT 03/01, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kamis (24/8/2017).

Wawan, saksi mata kecelakaan kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. Saat itu, korban yang masih duduk dikelas 2 SMAN 6 Serang tengah melaju mengendarai sepeda Motor Honda Spacy dengan nopol A-6574-CC ke arah Serang. BACA JUGA : Usai Kerja Bakti, Duda di Sukamulya Ditemukan Tewas Gantung Diri

"Posisi motor dibelakang angkot, saat angkot mengerem karena mau ambil penumpang, motor tersebut hendak menyalip, mungkin jarak terlalu dekat, motor korban nabrak bagian kanan belakang angkot," ujarnya.

Korban kemudian terjatuh. Naas, dari arah belakang melaju truk kontainer. Karena jarak yang terlalu dekat, sopir tersebut tidak bisa mengerem laju kendaraannya sehingga bagian belakang motor serta kaki kanan hingga pinggul korban pun terlindas.

"Saya sempat memapah korban ke pinggir jalan. Namun sekitar lima menit kemudian, korban menghembuskan nafas terakhirnya," tambahnya. Setelah diperiksa, korban ternyata tidak membawa identitas diri. Di dalam dompetnya hanya ada STNK. Sedangkan pada saku-celana terdapat  ponsel. Warga pun kemudian menghubungi keluarga korban melalui ponselnya itu. BACA JUGA : Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

"Ayah korban kemudian datang ke lokasi dan membawa korban. Dari keterangan ayahnya, korban masih kelas 2 di SMAN 6 Serang," jelasnya yang juga menambahkan bahwa dari STNK motor tersebut diketahui korban beralamat di Taman Banten Lestari, Serang, Banten.

Truk kontainer dengan nopol B-9422-RS beserta sopirnya berinisial AIR, 34, tersebut kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Sementara sepeda motor serta angkot dengan nopol B-1730-GTX masih di lokasi kejadian.(DBI)

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

TANGSEL
Ke Lumajang, Pilar Salurkan Bantuan Rp640 Juta untuk Korban Erupsi

Ke Lumajang, Pilar Salurkan Bantuan Rp640 Juta untuk Korban Erupsi

Kamis, 27 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menyalurkan bantuan senilai Rp640 juta kepada para korban bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur

BANTEN
Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Ratusan buruh dari berbagai serikat pekerja yang tergabung dalam Gerakan Aliansi buruh dan pekerja Banten kembali menggelar unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman