Connect With Us

Pengaman Idul Adha, Polresta Tangerang Terjunkan 500 Personel Gabungan

Mohamad Romli | Rabu, 30 Agustus 2017 | 19:00

| Dibaca : 706

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat di wawancara awak media setelah Apel di lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Jumat (25/8/17). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang akan menerjunkan sekitar 500 personel gabungan untuk melakukan pengamanan Idul Adha 1438 H. Personel tersebut disiagakan diberbagai lokasi seperti jalan raya, terminal, rest area, tempat wisata, serta tempat keramaian lainnya.

"Polresta Tangerang siap mengamankan Hari Raya Idul Adha 1438 H. Mulai dari pengamanan tempat keramaian, pendistribusian sembako, lalu lintas, hingga hewan kurban, harus menjadi fokus pengamanan yang kita lakukan,” ujar Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat saat memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Idul Adha 1438 H di Ruang Rupatama, Mapolresta Tangerang, Rabu (30/8/2017). BACA JUGA : Libur Idul Adha, Polres Metro Tangerang Konsentrasi Jaga Rumah Ibadah dan Arus Lalu Lintas

Dalam pengamanan tersebut, Sabilul menekankan pada upaya preventif, persuasif dan langkah kemanusiaan. "Penegakkan hukum adalah pilihan terakhir dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi di lapangan,” tambahnya.

Ia juga memerintahkan jajarannya untuk tidak sendirian dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut, hal ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa membahayakan masyarakat dan petugas. BACA JUGA : Idul Adha, Jumlah Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Naik 9,6 Persen

“Petugas pengamanan harus menguasai lingkungan radius 50 meter dan tidak memainkan telepon genggam saat melaksanakan tugas. Laksanakan  tugas pengamanan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” tukasnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Senin, 23 September 2019 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan dilakukan dengan cara menghipnotis bermodus menumpang salat dikabarkan marak terjadi di Tangerang.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy