Connect With Us

Pengaman Idul Adha, Polresta Tangerang Terjunkan 500 Personel Gabungan

Mohamad Romli | Rabu, 30 Agustus 2017 | 19:00

| Dibaca : 656

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat di wawancara awak media setelah Apel di lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Jumat (25/8/17). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang akan menerjunkan sekitar 500 personel gabungan untuk melakukan pengamanan Idul Adha 1438 H. Personel tersebut disiagakan diberbagai lokasi seperti jalan raya, terminal, rest area, tempat wisata, serta tempat keramaian lainnya.

"Polresta Tangerang siap mengamankan Hari Raya Idul Adha 1438 H. Mulai dari pengamanan tempat keramaian, pendistribusian sembako, lalu lintas, hingga hewan kurban, harus menjadi fokus pengamanan yang kita lakukan,” ujar Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat saat memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Idul Adha 1438 H di Ruang Rupatama, Mapolresta Tangerang, Rabu (30/8/2017). BACA JUGA : Libur Idul Adha, Polres Metro Tangerang Konsentrasi Jaga Rumah Ibadah dan Arus Lalu Lintas

Dalam pengamanan tersebut, Sabilul menekankan pada upaya preventif, persuasif dan langkah kemanusiaan. "Penegakkan hukum adalah pilihan terakhir dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi di lapangan,” tambahnya.

Ia juga memerintahkan jajarannya untuk tidak sendirian dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut, hal ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa membahayakan masyarakat dan petugas. BACA JUGA : Idul Adha, Jumlah Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Naik 9,6 Persen

“Petugas pengamanan harus menguasai lingkungan radius 50 meter dan tidak memainkan telepon genggam saat melaksanakan tugas. Laksanakan  tugas pengamanan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” tukasnya.(RAZ)

TANGSEL
Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sejak dibukanya Pelayanan Poliklinik Diabetic Center dua tahun silam, yakni pada tahun 2017, Rumah Sakit Umum (RSU)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)