Connect With Us

Satpam Perumahan Citra Raya Tangerang Ditusuk Tukang Ojek

Mohamad Romli | Rabu, 13 September 2017 | 09:00

| Dibaca : 8050

Pelaku Kriminal. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Imron, seorang satpam perumahan di Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang  menjadi korban kebrutalan seorang tukang ojek di blok C, kawasan perumahan tempat ia bekerja, Minggu (10/9/2017).

Pelaku menyerang Imron dengan membabi buta menggunakan pisau dapur saat dilakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) dilokasi.

"Saat itu, pelaku tiba-tiba menghampiri korban kemudian terjadi cekcok mulut," ujar Kapolsek Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kompol Idrus Madaris, Selasa (12/9/2017). BACA JUGA : Ingin Bicara Bisnis, J Tewas Ditusuk di Solear Tangerang

Percekcokan diantara keduanya semakin sengit, pelaku kemudian mengambil sebilah pisau dan menyerang Imron. Dia diserang dengan senjata tajam.

"Korban berusaha menghindar dari serangan pisau. Meski sempat menghindari, korban mengalami luka gores di pinggang, jari-jari tangan dan leher sebelah kiri," tambahnya.

Melihat perilaku brutal pelaku, warga sekitar yang berada di lokasi pun akhirnya mengeroyok massa.

"Pelaku kemudian diamankan ke Pos Satpam kemudian dilaporkan ke Polsek Cikupa," terangnya. BACA JUGA : Komplotan Ganjal ATM Pakai Tusuk Gigi Ditembak Polisi

Diduga motif pelaku menyerang korban dengan senjata tajam karena ada masalah pribadi diantara keduanya. Pelaku melampiaskan emosinya ketika terjadi.penertiban PKL di sekitar lokasi.

"Keduanya berasal dari daerah yang sama, diduga ada persoalan pribadi," tukasnya.

Kini pelaku terancam Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman kurungan penjara maksimal 3 tahun penjara.(DBI)

TANGSEL
Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Randi Saptianto, 23, dikeroyok oleh tiga orang lelaki bersenjata clurit di Gang Sukma III, Jalan Aria

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya