Connect With Us

Empat Jamaah Haji Asal Tangerang Wafat di Tanah Suci

Mohamad Romli | Kamis, 14 September 2017 | 20:00

| Dibaca : 1122

Pelaksana Harian (PLH) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang, Asep Maman Kurnia. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Empat jamaah haji asal Kabupaten Tangerang wafat saat menunaikan rukun Islam kelima tersebut di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi. Mereka wafat karena faktor usia yang sudah lanjut serta sakit.

Keempat jamaah yang wafat tersebut  diantaranya Purni, 65, warga Sepatan Timur dan  Langkap, 84, warga Curug dari kloter 7. Ahmad Jaenuri, 49, warga Rajeg dan Madroni, 84, warga Tigaraksa dari kloter 38. BACA JUGA : Jemaah Haji Asal Ciputat Wafat di Madinah

Pelaksana Harian (PLH) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang, Asep Maman Kurnia mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih detil perbandingan jumlah jamaah haji yang wafat di tanah suci tersebut. Pasalnya data tersebut masih bersifat sementara mengingat baru ada satu kloter yang tiba di tanah air. Sementara sisanya masih di tanah suci dan akan tiba ditanah air sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

"Kalau sudah rapat evaluasi baru kita sudah mempunyai data yang pasti dan tidak akan berubah-berubah lagi," jelasnya.

Ditambahkannya, tahun ini Kemenag Kabupaten Tangerang memberangkatkan sebanyak 1971 jamaah ke Mekah, jumlah tersebut berikut dengan tim pemandu haji daerah (TPHD). BACA JUGA : Lagi, Jemaah Haji Asal Tangsel Wafat di Madinah

"Pada tahun ini kita berangkatkan sebanyak 1931 jamaah haji yang terbagi menjadi 7 kloter, dan yang baru pulang sebanyak 391 jamaah," tandasnya.(RAZ)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile