Connect With Us

Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Mohamad Romli | Jumat, 15 September 2017 | 16:00

| Dibaca : 37523

Korban di tutupi daun pisang, kecelakaan di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017).

Bobi Lubis, 30, warga Cikupa, pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah nopol B-3945-NQF menghembuskan nafas terakhirnya karena terlindas truk fuso nopol B-9116-NYU yang dikendarai Harun.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Korban tengah memacu sepeda motornya di jalan raya tersebut arah ke Parung Panjang, Bogor. BACA JUGA : Gagal Nyalip Angkot, Pelajar Tewas Terlindas Kontainer di Jayanti Tangerang

Dilokasi kejadian, korban hendak menyalip truk pengangkut pasir tersebut. Namun, dari arah berlawanan, melaju juga truk bermuatan pasir, sehingga korban mengerem motornya secara mendadak.

"Dia mau nyalip tapi nanggung terus ngerem sekaligus, dan jatuh ke kiri," ujar Iis, sopir truk yang posisinya persis dibelakang korban.

Saat terjatuh tersebut, truk yang dikendarai Harun tengah melaju. Sehingga korban terlindas oleh sisi kanan ban belakang truk tersebut. Korban mengalami luka parah pada bagian bahu dan kaki.

Petugas dari unit laka lantas Polresta Tangsel yang tiba dilokasi sekitar 30 menit setelah kejadian tersebut kemudian mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. BACA JUGA : Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Akibat kejadian tersebut, terjadi kemacetan panjang didua arah di jalan raya Legok. Di lokasi juga dipadati oleh warga sekitar serta beberapa anggota klub motor. 

"Korban adalah teman kami, dia ketua komunitas motor Soko Geti Tangerang," ujar Uci, anggota komunitas motor dilokasi kejadian.

Korban kemudian dievakuasi ke RSU Tangerang menggunakan ambulans. Sementara sopir truk berikut kendaraannya dimanakan di Polres Tangsel.(DBI)

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

KOTA TANGERANG
Kalapas Perempuan Tangerang Diganti, Program Rehabilitasi Jadi Sorotan

Kalapas Perempuan Tangerang Diganti, Program Rehabilitasi Jadi Sorotan

Senin, 20 Januari 2020 | 13:47

TANGERANGNEWS.com–Jabatan Kepala Lapas Perempuan Klas IIA Tangerang berganti. Program rehabilitasi bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri