Connect With Us

Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Mohamad Romli | Jumat, 15 September 2017 | 16:00

| Dibaca : 36283

Korban di tutupi daun pisang, kecelakaan di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017).

Bobi Lubis, 30, warga Cikupa, pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah nopol B-3945-NQF menghembuskan nafas terakhirnya karena terlindas truk fuso nopol B-9116-NYU yang dikendarai Harun.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Korban tengah memacu sepeda motornya di jalan raya tersebut arah ke Parung Panjang, Bogor. BACA JUGA : Gagal Nyalip Angkot, Pelajar Tewas Terlindas Kontainer di Jayanti Tangerang

Dilokasi kejadian, korban hendak menyalip truk pengangkut pasir tersebut. Namun, dari arah berlawanan, melaju juga truk bermuatan pasir, sehingga korban mengerem motornya secara mendadak.

"Dia mau nyalip tapi nanggung terus ngerem sekaligus, dan jatuh ke kiri," ujar Iis, sopir truk yang posisinya persis dibelakang korban.

Saat terjatuh tersebut, truk yang dikendarai Harun tengah melaju. Sehingga korban terlindas oleh sisi kanan ban belakang truk tersebut. Korban mengalami luka parah pada bagian bahu dan kaki.

Petugas dari unit laka lantas Polresta Tangsel yang tiba dilokasi sekitar 30 menit setelah kejadian tersebut kemudian mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. BACA JUGA : Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Akibat kejadian tersebut, terjadi kemacetan panjang didua arah di jalan raya Legok. Di lokasi juga dipadati oleh warga sekitar serta beberapa anggota klub motor. 

"Korban adalah teman kami, dia ketua komunitas motor Soko Geti Tangerang," ujar Uci, anggota komunitas motor dilokasi kejadian.

Korban kemudian dievakuasi ke RSU Tangerang menggunakan ambulans. Sementara sopir truk berikut kendaraannya dimanakan di Polres Tangsel.(DBI)

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein