Connect With Us

Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Mohamad Romli | Jumat, 15 September 2017 | 16:00

| Dibaca : 37558

Korban di tutupi daun pisang, kecelakaan di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017).

Bobi Lubis, 30, warga Cikupa, pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah nopol B-3945-NQF menghembuskan nafas terakhirnya karena terlindas truk fuso nopol B-9116-NYU yang dikendarai Harun.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Korban tengah memacu sepeda motornya di jalan raya tersebut arah ke Parung Panjang, Bogor. BACA JUGA : Gagal Nyalip Angkot, Pelajar Tewas Terlindas Kontainer di Jayanti Tangerang

Dilokasi kejadian, korban hendak menyalip truk pengangkut pasir tersebut. Namun, dari arah berlawanan, melaju juga truk bermuatan pasir, sehingga korban mengerem motornya secara mendadak.

"Dia mau nyalip tapi nanggung terus ngerem sekaligus, dan jatuh ke kiri," ujar Iis, sopir truk yang posisinya persis dibelakang korban.

Saat terjatuh tersebut, truk yang dikendarai Harun tengah melaju. Sehingga korban terlindas oleh sisi kanan ban belakang truk tersebut. Korban mengalami luka parah pada bagian bahu dan kaki.

Petugas dari unit laka lantas Polresta Tangsel yang tiba dilokasi sekitar 30 menit setelah kejadian tersebut kemudian mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. BACA JUGA : Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Akibat kejadian tersebut, terjadi kemacetan panjang didua arah di jalan raya Legok. Di lokasi juga dipadati oleh warga sekitar serta beberapa anggota klub motor. 

"Korban adalah teman kami, dia ketua komunitas motor Soko Geti Tangerang," ujar Uci, anggota komunitas motor dilokasi kejadian.

Korban kemudian dievakuasi ke RSU Tangerang menggunakan ambulans. Sementara sopir truk berikut kendaraannya dimanakan di Polres Tangsel.(DBI)

KOTA TANGERANG
24 Pemuda Gangster Diamankan Polisi di Tangerang, 3 Diproses Hukum

24 Pemuda Gangster Diamankan Polisi di Tangerang, 3 Diproses Hukum

Senin, 30 Maret 2020 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang mengamankan sejumlah pemuda gangster yang terlibat dalam aksi tawuran di jembatan merah, Kota

TANGSEL
Dampak Covid-19, Gelora Tangsel: 45 Persen Kegiatan Usaha Berhenti

Dampak Covid-19, Gelora Tangsel: 45 Persen Kegiatan Usaha Berhenti

Senin, 30 Maret 2020 | 14:45

TANGERANGNEWS.com-Meluasnya penyebaran virus Corona membuat Pemerintah Kota Tangerang Selatan memperpanjang status tanggap darurat, dari sebelumnya hanya sampai 1 April menjadi 29 Mei 2020

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile