Connect With Us

Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Mohamad Romli | Jumat, 15 September 2017 | 16:00

| Dibaca : 38089

Korban di tutupi daun pisang, kecelakaan di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017).

Bobi Lubis, 30, warga Cikupa, pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah nopol B-3945-NQF menghembuskan nafas terakhirnya karena terlindas truk fuso nopol B-9116-NYU yang dikendarai Harun.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Korban tengah memacu sepeda motornya di jalan raya tersebut arah ke Parung Panjang, Bogor. BACA JUGA : Gagal Nyalip Angkot, Pelajar Tewas Terlindas Kontainer di Jayanti Tangerang

Dilokasi kejadian, korban hendak menyalip truk pengangkut pasir tersebut. Namun, dari arah berlawanan, melaju juga truk bermuatan pasir, sehingga korban mengerem motornya secara mendadak.

"Dia mau nyalip tapi nanggung terus ngerem sekaligus, dan jatuh ke kiri," ujar Iis, sopir truk yang posisinya persis dibelakang korban.

Saat terjatuh tersebut, truk yang dikendarai Harun tengah melaju. Sehingga korban terlindas oleh sisi kanan ban belakang truk tersebut. Korban mengalami luka parah pada bagian bahu dan kaki.

Petugas dari unit laka lantas Polresta Tangsel yang tiba dilokasi sekitar 30 menit setelah kejadian tersebut kemudian mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. BACA JUGA : Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Akibat kejadian tersebut, terjadi kemacetan panjang didua arah di jalan raya Legok. Di lokasi juga dipadati oleh warga sekitar serta beberapa anggota klub motor. 

"Korban adalah teman kami, dia ketua komunitas motor Soko Geti Tangerang," ujar Uci, anggota komunitas motor dilokasi kejadian.

Korban kemudian dievakuasi ke RSU Tangerang menggunakan ambulans. Sementara sopir truk berikut kendaraannya dimanakan di Polres Tangsel.(DBI)

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

NASIONAL
Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Insiden gadis diperkosa pamannya menjadi berita terpopuler di TangerangNews. Pada Selasa, 16 Agustus 2022 siang, berita yang terjadi di Kabupaten Tangerang ini dibaca 370 ribu pembaca lebih.

KOTA TANGERANG
Masih Banjir, DPRD Desak Pemkot Tangerang Segera Normalisasi Kali Songsit

Masih Banjir, DPRD Desak Pemkot Tangerang Segera Normalisasi Kali Songsit

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Santa mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk segera menormalisasikan Kali Songsit di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill