Connect With Us

Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Mohamad Romli | Jumat, 15 September 2017 | 16:00

| Dibaca : 37947

Korban di tutupi daun pisang, kecelakaan di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017).

Bobi Lubis, 30, warga Cikupa, pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah nopol B-3945-NQF menghembuskan nafas terakhirnya karena terlindas truk fuso nopol B-9116-NYU yang dikendarai Harun.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Korban tengah memacu sepeda motornya di jalan raya tersebut arah ke Parung Panjang, Bogor. BACA JUGA : Gagal Nyalip Angkot, Pelajar Tewas Terlindas Kontainer di Jayanti Tangerang

Dilokasi kejadian, korban hendak menyalip truk pengangkut pasir tersebut. Namun, dari arah berlawanan, melaju juga truk bermuatan pasir, sehingga korban mengerem motornya secara mendadak.

"Dia mau nyalip tapi nanggung terus ngerem sekaligus, dan jatuh ke kiri," ujar Iis, sopir truk yang posisinya persis dibelakang korban.

Saat terjatuh tersebut, truk yang dikendarai Harun tengah melaju. Sehingga korban terlindas oleh sisi kanan ban belakang truk tersebut. Korban mengalami luka parah pada bagian bahu dan kaki.

Petugas dari unit laka lantas Polresta Tangsel yang tiba dilokasi sekitar 30 menit setelah kejadian tersebut kemudian mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. BACA JUGA : Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Akibat kejadian tersebut, terjadi kemacetan panjang didua arah di jalan raya Legok. Di lokasi juga dipadati oleh warga sekitar serta beberapa anggota klub motor. 

"Korban adalah teman kami, dia ketua komunitas motor Soko Geti Tangerang," ujar Uci, anggota komunitas motor dilokasi kejadian.

Korban kemudian dievakuasi ke RSU Tangerang menggunakan ambulans. Sementara sopir truk berikut kendaraannya dimanakan di Polres Tangsel.(DBI)

BANTEN
Tanggapi Tuntutan Revisi UMK 2022, Gubernur Banten: Pengusaha Enggak Mau Gimana?

Tanggapi Tuntutan Revisi UMK 2022, Gubernur Banten: Pengusaha Enggak Mau Gimana?

Minggu, 5 Desember 2021 | 22:08

TANGERANGNEWS.com-Terkait tuntutan buruh untuk merevisi Upah Minimum Kabupaten dan Kota (UMK) 2022, Gubernur Banten Wahidin Halim bersikeras jika keputusanya sudah berdasarkan aturan

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin