Connect With Us

Pengojek di Pasar Kemis Tewas Terlindas Truk

Mohamad Romli | Sabtu, 16 September 2017 | 21:00

| Dibaca : 29718

Jasad Suyanto. (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

 
TANGERANGNEWS.com-Pengojek pangkalan di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang bernama Suyanto tewas terlindas truk fuso di Jalan Raya Rajeg, Pasar Kemis, Sabtu (16/9/2017).  Kepala Suyanto pecah serta pada bagian dada pun remuk tergilas truk tepat di depan PT. Bosung RT 01/11, Kelurahan Sindangsari, Pasar Kemis.

Peristiwa naas  tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Menurut saksi mata di lokasi kejadian, saat itu truk fuso yang dikemudikan Sudinta, 33, dengan nopol E-9087VA tengah melaju dari arah Rajeg ke Pasar Kemis. BACA JUGA : Ketua Klub Motor yang Tewas Kecelakaan di Legok Kerja di Bank

Sedangkan korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol B6901GHF berusaha menyalip truk tersebut. Namun korban diduga hilang keseimbangan kemudian terjatuh dan terlindas ban belakang sisi kanan truk tersebut.

JASAD

Jasad Suyanto sebelum dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Tampak dilokasi berceceran organ tubuh kepala korban. Warga Kampung Kebon Kelapa , Pasar Kemis tersebut pun tewas ditempat. BACA JUGA : Gagal Nyalip Angkot, Pelajar Tewas Terlindas Kontainer di Jayanti Tangerang

"Jasad korban kami evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.  Sementara sopir beserta truknya, sudah kami amankan," ujar Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Ajie Pangestu.    Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan mengular di ruas jalan Rajeg,  Pasar Kemis.(DBI)

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt