Connect With Us

Astaga! Dua Pelajar SMP Curi Motor di Curug

Mohamad Romli | Senin, 25 September 2017 | 13:00

| Dibaca : 3180

Ilustrasi Pencurian Motor (istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Perilaku MR, 14, dan AN, 15, sungguh memprihatinkan. Remaja yang masih berstatus kelas 2 SMP ini menjadi pelaku pencurian sepeda motor Honda Scoopy di Perumahan Binong Permai, Blok E13/20, RT 01/13, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Sabtu (23/9/2017).

Kapolsek Curug, Kompol Effi M Zulkifli mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.15 WIB. Saat itu, kedua remaja yang tinggal di kota Tangerang ini baru selesai bermain game online di sebuah warnet. Kemudian saat melintas di depan rumah BS, 43, keduanya melihat sebuah motor terparkir. BARU JUGA : Sempat Buron, Pencuri Motor Diringkus Polisi di Cikupa

Entah setan apa yang membisiki kedua remaja ini, motor tersebut kemudian di dorong dari halaman rumah BS. Posisi motor dalam keadaan tidak dikunci stang. Namun, ternyata perbuatan keduanya diketahui oleh BS. BACA JUGA : Curanmor Modus Minta Sumbangan Beraksi di Kelapa Dua

"Baru sekitar lima meter, korban mengetahui motornya diambil, kedua pelaku kemudian diamankan oleh korban," ujarnya, Senin (25/9/2017).

Motor tersebut, tambah Effi, diduga akan didorong pelaku menuju bengkel terdekat dengan alasan bahwa kuncinya hilang. Kedua pelaku kemudian dibawa oleh warga ke pos terpadu tiga pilar Kelurahan Binong. Selanjutnya diamankan di Mapolsek Curug.

Kedua remaja tersebut kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Saat ini tengah dilakukan penyidikan," tukas Kapolsek.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

KOTA TANGERANG
Ingin Datangi Ustadz Abdul Somad di Festival Al-Azhom? Sebaiknya Parkir di Sini

Ingin Datangi Ustadz Abdul Somad di Festival Al-Azhom? Sebaiknya Parkir di Sini

Rabu, 26 September 2018 | 12:59

TANGERANGNEWS.com-Pengunjung yang datang ke acara penutupan Festival Al-Azhom diprediksi akan membludak. Pasalnya, penyelenggara

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie