Connect With Us

Astaga! Dua Pelajar SMP Curi Motor di Curug

Mohamad Romli | Senin, 25 September 2017 | 13:00

| Dibaca : 3059

Ilustrasi Pencurian Motor (istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Perilaku MR, 14, dan AN, 15, sungguh memprihatinkan. Remaja yang masih berstatus kelas 2 SMP ini menjadi pelaku pencurian sepeda motor Honda Scoopy di Perumahan Binong Permai, Blok E13/20, RT 01/13, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Sabtu (23/9/2017).

Kapolsek Curug, Kompol Effi M Zulkifli mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.15 WIB. Saat itu, kedua remaja yang tinggal di kota Tangerang ini baru selesai bermain game online di sebuah warnet. Kemudian saat melintas di depan rumah BS, 43, keduanya melihat sebuah motor terparkir. BARU JUGA : Sempat Buron, Pencuri Motor Diringkus Polisi di Cikupa

Entah setan apa yang membisiki kedua remaja ini, motor tersebut kemudian di dorong dari halaman rumah BS. Posisi motor dalam keadaan tidak dikunci stang. Namun, ternyata perbuatan keduanya diketahui oleh BS. BACA JUGA : Curanmor Modus Minta Sumbangan Beraksi di Kelapa Dua

"Baru sekitar lima meter, korban mengetahui motornya diambil, kedua pelaku kemudian diamankan oleh korban," ujarnya, Senin (25/9/2017).

Motor tersebut, tambah Effi, diduga akan didorong pelaku menuju bengkel terdekat dengan alasan bahwa kuncinya hilang. Kedua pelaku kemudian dibawa oleh warga ke pos terpadu tiga pilar Kelurahan Binong. Selanjutnya diamankan di Mapolsek Curug.

Kedua remaja tersebut kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Saat ini tengah dilakukan penyidikan," tukas Kapolsek.(RAZ)

TANGSEL
Dindikbud Tangsel Siapkan PPDB Online SD & SMP 2018

Dindikbud Tangsel Siapkan PPDB Online SD & SMP 2018

Jumat, 22 Juni 2018 | 08:50

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat sekolah menegah pertama (SMP) Negeri dan Sekolah

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya