Connect With Us

Bawa Samurai, Empat Perampok Gasak Uang Puluhan Juta di Curug

Mohamad Romli | Jumat, 6 Oktober 2017 | 09:00

TKP aksi perampokan di Supermarket Indomaret Anggrek Permai, Jalan Parigi-Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kasus perampokan terjadi di Indomaret Anggrek Permai, Jalan Parigi-Curug, Kampung Cijengir, Sukabakti, Curug, Kamis (5/10/2017) malam.

Dalam rekaman CCTV toko waralaba tersebut saat diperiksa petugas dari Polsek Curug dilokasi, Jumat (6/10/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, empat perampok tersebut masuk ke dalam toko yang berlokasi dipinggir jalan Raya Parigi-Curug tersebut sekitar pukul 22.51 WIB.

Satu pelaku yang mengenakan topi dan jaket datang menghampiri dua karyawan yang tengah berada di depan kasir. Awalnya ia pura-pura mau membeli pulsa, namun karyawan tersebut mengatakan bahwa toko sudah tutup, namun orang tersebut tetap memaksa mau membeli pulsa sebesar Rp5 ribu.

BACA JUGA : Kawanan Rampok Sekap Satpam dan Gasak Barang di SMAN 14 Tangerang

Ternyata itu hanya modus untuk melihat kondisi di dalam toko, tak lama berselang masuk ke dalam toko dua orang pria. Satu orang mengenakan helm sementara satu lagi membawa tas gemblok. Pria yang membawa tas langsung mengeluarkan samurai dan mengancam dua karyawan Indomaret tersebut.

"Dimana berangkas, dimana berangkas," ujar pria tersebut yang ditirukan Andri, karyawan Indomaret yang tampak trauma atas peristiwa tersebut.

Di bawah ancaman, kedua karyawan toko kemudian menunjukkan lokasi berangkas yang berisi uang, tiga orang pun menggelandang mereka ke atas, lalu menggasak semua isi berangkas.

Sementara satu orang pelaku lainnya dalam rekaman CCTV tersebut menggasak isi berangkas kasir, semua isi kasir tersebut habis dikuras.

"Dua handphone milik saya dan kepala toko juga diambil, mereka juga mengambil rokok," tambahnya.

BACA JUGA : Todongkan Pistol ke Satpam, 4 Begal Gasak Motor di Curug

Setelah berhasil menggasak semua uang di toko tersebut, keempat pelaku pun kemudian kabur dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario dan Yamaha Vixon tanpa plat nomor. Aksi para pelaku tersebut terbilang cepat, dalam rekaman CCTV tersebut berlangsung hanya sekitar lima menit. 

Saat ini, petugas dari Polsek Curug tengah melakukan olah tempat kejadian perkara, mereka mengambil rekaman CCTV peristiwa tersebut untuk mengungkap kasus perampokan dengan nilai kerugian puluhan juta.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill