Connect With Us

Bawa Samurai, Empat Perampok Gasak Uang Puluhan Juta di Curug

Mohamad Romli | Jumat, 6 Oktober 2017 | 09:00

| Dibaca : 21872

TKP aksi perampokan di Supermarket Indomaret Anggrek Permai, Jalan Parigi-Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kasus perampokan terjadi di Indomaret Anggrek Permai, Jalan Parigi-Curug, Kampung Cijengir, Sukabakti, Curug, Kamis (5/10/2017) malam.

Dalam rekaman CCTV toko waralaba tersebut saat diperiksa petugas dari Polsek Curug dilokasi, Jumat (6/10/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, empat perampok tersebut masuk ke dalam toko yang berlokasi dipinggir jalan Raya Parigi-Curug tersebut sekitar pukul 22.51 WIB.

Satu pelaku yang mengenakan topi dan jaket datang menghampiri dua karyawan yang tengah berada di depan kasir. Awalnya ia pura-pura mau membeli pulsa, namun karyawan tersebut mengatakan bahwa toko sudah tutup, namun orang tersebut tetap memaksa mau membeli pulsa sebesar Rp5 ribu.

BACA JUGA : Kawanan Rampok Sekap Satpam dan Gasak Barang di SMAN 14 Tangerang

Ternyata itu hanya modus untuk melihat kondisi di dalam toko, tak lama berselang masuk ke dalam toko dua orang pria. Satu orang mengenakan helm sementara satu lagi membawa tas gemblok. Pria yang membawa tas langsung mengeluarkan samurai dan mengancam dua karyawan Indomaret tersebut.

"Dimana berangkas, dimana berangkas," ujar pria tersebut yang ditirukan Andri, karyawan Indomaret yang tampak trauma atas peristiwa tersebut.

Di bawah ancaman, kedua karyawan toko kemudian menunjukkan lokasi berangkas yang berisi uang, tiga orang pun menggelandang mereka ke atas, lalu menggasak semua isi berangkas.

Sementara satu orang pelaku lainnya dalam rekaman CCTV tersebut menggasak isi berangkas kasir, semua isi kasir tersebut habis dikuras.

"Dua handphone milik saya dan kepala toko juga diambil, mereka juga mengambil rokok," tambahnya.

BACA JUGA : Todongkan Pistol ke Satpam, 4 Begal Gasak Motor di Curug

Setelah berhasil menggasak semua uang di toko tersebut, keempat pelaku pun kemudian kabur dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario dan Yamaha Vixon tanpa plat nomor. Aksi para pelaku tersebut terbilang cepat, dalam rekaman CCTV tersebut berlangsung hanya sekitar lima menit. 

Saat ini, petugas dari Polsek Curug tengah melakukan olah tempat kejadian perkara, mereka mengambil rekaman CCTV peristiwa tersebut untuk mengungkap kasus perampokan dengan nilai kerugian puluhan juta.(RAZ/HRU)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein