Connect With Us

Todongkan Pistol ke Satpam, 4 Begal Gasak Motor di Curug

Mohamad Romli | Selasa, 29 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 21341

Lokasi kejadian Curanmor di Kantor Pemasaran Griya Karawaci, Desa Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan pencuri kendaraan sepeda motor (curanmor) tidak mengenal waktu dalam melakukan aksinya. Peristiwa terkini perampasan sepeda motor pada siang hari terjadi di Kantor Pemasaran Griya Karawaci, Desa Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Dikatakan Isman, Satpam yang menjadi korban penodongan oleh kawanan begal tersebut, peristiwa itu terjadi saat ia berjaga pada Jumat (25/8/2017). "Saat itu sekitar jam 12.30 WIB, saya sedang kebagian piket jaga di pos pemasaran, saya melihat ada orang yang sedang mengutak-atik motor di depan kantor pemasaran," ujarnya, Selasa (29/8/2017).

Isman pun kemudian beranjak dari pos penjagaan menghampiri pria mencurigakan tersebut. Jarak dari pos penjagaan ke lokasi diparkirnya motor hanya sekitar 10 meter. Namun alangkah kagetnya dia, karena baru melangkah sekitar 7 meter, pelaku menodongkan pistol ke arahnya.

"Diam kamu, diam kamu," ujarnya menirukan suara pelaku saat itu.

Isman pun tak berkutik, dia berfikir pistol yang digunakan tersebut asli atau palsu. Dia pun terbersit untuk melawan begal tersebut. Kemudian dia berinisiatif untuk kembali pos penjagaan untuk menginformasikan kasus pencurian tersebut kepada rekan kerjanya. BACA JUGA : Lagi Pake Laptop, Tiara Ditodong Rampok Bersenpi di Pamulang

"Pas baru melangkah, saya ditodong lagi sama pelaku lainnya yang posisinya masih di atas motor, saya pun diam tak berkutik," tambahnya.

Suasana lingkungan sekitar pun saat itu menurutnya dalam kondisi sepi, sehingga aksi para begal tersebut tidak diketahui orang lain selain dirinya. Sementara CCTV kantor pun dalam kondisi tidak berfungsi.

"Hanya sekitar lima menit, begal itu bawa kabur motor, lalu meluncur ke arah Sukabakti. Jadi pelakunya empat orang, yang dua lagi mengawasi dari atas motor tak jauh dari lokasi kantor pemasaran," tukasnya.

Isman menjelaskan, ciri-ciri begal yang menodongkan pistol kearahnya memiliki postur tubuh tinggi sekitar 170 cm dengan warna kulit putih. BACA JUGA : Menantu di Ciputat Todong Mertua dengan Senpi

Motor yang berhasil dibawa kabur pelaku tersebut adalah Honda CBR warna putih milik bagian proyek perumahan. Motor tersebut masih dalam kondisi baru. Korban sendiri baru sekitar dua bulan menggunakannya. Kasus tersebut kemudian dilaporkan korban ke Polsek Curug.(RAZ)

BISNIS
PHRI : Bisnis Hotel di Tangsel Melempem

PHRI : Bisnis Hotel di Tangsel Melempem

Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:31

TANGERANGNEWS.com-Libur panjang di tengah pandemi COVID-19 sejak 28 Oktober

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil