Connect With Us

PPP Usung Iskandar Mirsyad dampingi Zaki di Pilbup Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 9 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 1581

Konferensi Pers Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Fariz mengusung Iskandar Mirsyad untuk mendampingi A Zaki Iskandar dalam Pilkada Kabupaten Tangerang, Senin (9/10/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Fariz Kabupaten Tangerang mengusung mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsyad untuk mendampingi Ahmed Zaki Iskandar pada Pilbup Tangerang 2018 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di Citra Raya, Cikupa, Senin (9/10/2017).

BACA JUGA : Ditanya Jabatan Sekda atau Wakil Bupati, Rudy Maesyal Tersenyum

TB Entus Satibi, Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang mengatakan, keputusan dikarenakan pihaknya menilai sosok Iskandar memiliki jejak rekam yang baik, sehingga dianggap layak untuk mendampingi Zaki.

"Iskandar Mirsyad berhasil membawa Kabupaten Tangerang meraih beberapa kali opini wajar tanpa pengecualian, ini bukti Pak Iskandar layak kami usung," ujarnya.

Ia juga mengatakan, keputusan tersebut diambil setelah pihaknya melakukan komunikasi politik yang intens dengan Iskandar. Entus juga mengatakan, sudah melakukan komunikasi politik dengan pihak partai asal petahana, yaitu DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

"Komunikasi sudah dilakukan melalui pak Jaeni (Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang)," tambahnya.

BACA JUGA : Ambil Formulir di PKS, Iskandar Mirsyad Tegaskan Incar Posisi Wabup Tangerang

Ditanya awak media terkait keputusan politik DPC PPP Kabupaten Tangerang kubu Romahurmuziy yang mengusung Mad Romli, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang untuk mendampingi Zaki sebagai bakal calon Wakil Bupati, Entus enggan berkomentar banyak.

"Kalau itu urusan mereka. Namun sebagai kubu yang sah sesuai keputusan Mahkamah Partai, kami juga berhak mengajukan bakal calon Wakil Bupati," tukasnya.(DBI/HRU)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

BANDARA
Jalan Perimeter Selatan Soetta Dibuka, Pengendara Semringah

Jalan Perimeter Selatan Soetta Dibuka, Pengendara Semringah

Senin, 20 Mei 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang telah diujicoba atau dibuka setelah sempat ditutup selama setahun karena direvitalisasi, Senin (20/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)