Connect With Us

Pencuri Modus Kempes Ban di Pagedangan Gondol Uang Rp39 Juta

Mohamad Romli | Senin, 11 Desember 2017 | 12:00

| Dibaca : 2037

Mobil Toyota Kijang warna silver nopol B-8647-AR, menjadi korban pencurian dengan modus kempes ban di Jalan Buolevard Scientya, Gading Serpong, Kelurahan Medang, Pagedangan, Sabtu (9/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian dengan modus kempes ban menimpa Taryono, di Jalan Buolevard Scientya, Gading Serpong,  Kelurahan Medang, Pagedangan, Sabtu (9/12/2017). Uang sebesar Rp39.500.000 milik korban raib dicuri pelaku.

Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevtiansyah kepada TangerangNews.com menuturkan peristiwa tersebut terjadi saat korban yang mengendarai mobil Toyota Kijang warna silver nopol B-8647-AR itu tiba-tiba diberitahu oleh pengendara sepeda motor jika ban mobilnya kempes. Korban kemudian turun dari mobilnya untuk memeriksa ban mobil itu yang ternyata memang kempes karena tertusuk paku.

"Saat korban turun dari mobil, saksi melihat ada dua orang berboncengan sepeda motor masuk ke dalam mobil," ujarnya, Senin (11/12/2017).

BACA JUGA: 

Korban awalnya tidak mengetahui jika uang yang baru saja diambilnya dari bank sebesar Rp39.500.000 itu raib dibawa maling, sebelum saksi memberitahu peristiwa itu kepadanya.

"Saksi sendiri tidak secara persis melihat wajah pelaku, sementara di rekaman CCTV perumahan juga tidak terekam," tambah Army menjelaskan kesulitan pihaknya mengidentifikasi pelaku.

Masih kata Army, pihaknya saat ini masih mendalami pencurian dengan modus kempes ban itu dengan mendatangi kantor bank di mana korban mengambil uang tersebut.

Ia mengimbau kepada warga yang akan mengambil uang dalam jumlah banyak untuk tidak sendirian, namun harus ditemani baik meminta bantuan pihak Kepolisian ataupun pihak petugas keamanan bank, sehingga peristiwa serupa tidak kembali terjadi.

"Sebaiknya kalau mengambil uang di bank dalam jumlah banyak minta dikawal polisi, bisa dari Polsek atau Polres, atau security bank, sehingga bisa diantar sampai tempat tujuan," pungkasnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot