Connect With Us

Rumah Pengajian Ustadz Amsolih di Balaraja Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 6219

Terjadi Kebakaran di Rumah pengajian milik ustadz Amsolih di Balaraja Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Rumah pengajian milik ustadz Amsolih di Kamoung Tegal Murni RT 03/03 Kelurahan Balaraja  Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang terbakar. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Sabtu 16 Desember 2017.
 
Odah Binti Haji Jaya salah seorang saksi mata menyampaikan, ketika dirinya sedang berada di depan rumah.Dia meligat  ada asap diatas rumah milik Ustadz Amsolih. Dia bersama saksi lainnya langsung  melakukan pengecekan.
 

 
"Ternyata benar rumah Pak Ustadz terbakar. Selanjutnya saksi meminta bantuan kepada pemadam kebakaran dan warga sekitar untuk memadamkan api," ujarnya. 
 
BACA JUGA :
Beruntung sekira pukul 11.15  WIB,  api tersebut dapat dipadamkan berkat dua unit mobil pemadam kebakaran dan warga sekitar yg membantu untuk memadamkan api. 
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp150 juta. Pihak kepolisian setempat menduga kebakaran tersebut berasal dari korsleting listrik.(DBI/HRU)

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro