Connect With Us

Ansor Tangerang Gelar Pasukan Bantu Amankan Nataru

Mohamad Romli | Minggu, 24 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 2474

Khoirun Huda, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang saat memimpin apel gelar pasukan sekaligus penutupan Diklat Terpadu Dasar (DTD)  Banser yang diselenggarakan di PP Miftahul Jannah Cikupa, Minggu (24/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang akan membantu aparat Polri dan TNI dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2018.

Jelang pengamanan tersebut, puluhan personel Banser dan Ansor pun telah dipersiapkan untuk membantu pengamanan tiga gereja di Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

"Ada empat pengurus gereja yang meminta bantuan pengamanan secara resmi diantaranya gereja ST Gregorius, Gereja ST  Odelia Citra Raya,  GKI Panongan dan GKJ Pasar Kemis," Ujar Khoirun Huda, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang usai kegiatan apel gelar pasukan sekaligus penutupan Diklat Terpadu Dasar (DTD)  Banser yang diselenggarakan di PP Miftahul Jannah Cikupa, Minggu (24/12/2017).

Huda menjelaskan, kegiatan pengamanan gereja tersebut sebagai wujud komitmen Banser sebagai garda terdepan dan benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Setiap tahun kami menyiapkan puluhan bahkan ratusan personel Banser untuk membantu aparat kepolisian dan TNI dalam menciptakan keamanan menjelang natal dan tahun baru," tambahnya.

Terkait masih ada pihak-pihak yang tidak sepaham dengan aktivitas itu, Huda menegaskan sikap nyinyir hingga hujatan dari mereka dianggapnya angin lalu. Ia menegaskan mereka tidak paham dengan visi, misi serta tugas Banser.

"Apa yang kami lakukan ini pada hakekatnya adalah turut menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," tukasnya.(DBI/RGI)

TANGSEL
Pengalihan Arus Lalin Sambut SUJU ke BSD Diprotes Warga

Pengalihan Arus Lalin Sambut SUJU ke BSD Diprotes Warga

Kamis, 13 Desember 2018 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Rencana pengalihan arus Lalu lintas di wilayah BSD City tepatnya di sekitar Lapangan Sunburst selama tiga hari kedepan mendapat protes dan penolakan warga.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy