Connect With Us

Ansor Tangerang Gelar Pasukan Bantu Amankan Nataru

Mohamad Romli | Minggu, 24 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 2446

Khoirun Huda, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang saat memimpin apel gelar pasukan sekaligus penutupan Diklat Terpadu Dasar (DTD)  Banser yang diselenggarakan di PP Miftahul Jannah Cikupa, Minggu (24/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang akan membantu aparat Polri dan TNI dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2018.

Jelang pengamanan tersebut, puluhan personel Banser dan Ansor pun telah dipersiapkan untuk membantu pengamanan tiga gereja di Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

"Ada empat pengurus gereja yang meminta bantuan pengamanan secara resmi diantaranya gereja ST Gregorius, Gereja ST  Odelia Citra Raya,  GKI Panongan dan GKJ Pasar Kemis," Ujar Khoirun Huda, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang usai kegiatan apel gelar pasukan sekaligus penutupan Diklat Terpadu Dasar (DTD)  Banser yang diselenggarakan di PP Miftahul Jannah Cikupa, Minggu (24/12/2017).

Huda menjelaskan, kegiatan pengamanan gereja tersebut sebagai wujud komitmen Banser sebagai garda terdepan dan benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Setiap tahun kami menyiapkan puluhan bahkan ratusan personel Banser untuk membantu aparat kepolisian dan TNI dalam menciptakan keamanan menjelang natal dan tahun baru," tambahnya.

Terkait masih ada pihak-pihak yang tidak sepaham dengan aktivitas itu, Huda menegaskan sikap nyinyir hingga hujatan dari mereka dianggapnya angin lalu. Ia menegaskan mereka tidak paham dengan visi, misi serta tugas Banser.

"Apa yang kami lakukan ini pada hakekatnya adalah turut menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," tukasnya.(DBI/RGI)

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie