Connect With Us

Ansor Tangerang Gelar Pasukan Bantu Amankan Nataru

Mohamad Romli | Minggu, 24 Desember 2017 | 19:00

Khoirun Huda, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang saat memimpin apel gelar pasukan sekaligus penutupan Diklat Terpadu Dasar (DTD)  Banser yang diselenggarakan di PP Miftahul Jannah Cikupa, Minggu (24/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang akan membantu aparat Polri dan TNI dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2018.

Jelang pengamanan tersebut, puluhan personel Banser dan Ansor pun telah dipersiapkan untuk membantu pengamanan tiga gereja di Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

"Ada empat pengurus gereja yang meminta bantuan pengamanan secara resmi diantaranya gereja ST Gregorius, Gereja ST  Odelia Citra Raya,  GKI Panongan dan GKJ Pasar Kemis," Ujar Khoirun Huda, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang usai kegiatan apel gelar pasukan sekaligus penutupan Diklat Terpadu Dasar (DTD)  Banser yang diselenggarakan di PP Miftahul Jannah Cikupa, Minggu (24/12/2017).

Huda menjelaskan, kegiatan pengamanan gereja tersebut sebagai wujud komitmen Banser sebagai garda terdepan dan benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Setiap tahun kami menyiapkan puluhan bahkan ratusan personel Banser untuk membantu aparat kepolisian dan TNI dalam menciptakan keamanan menjelang natal dan tahun baru," tambahnya.

Terkait masih ada pihak-pihak yang tidak sepaham dengan aktivitas itu, Huda menegaskan sikap nyinyir hingga hujatan dari mereka dianggapnya angin lalu. Ia menegaskan mereka tidak paham dengan visi, misi serta tugas Banser.

"Apa yang kami lakukan ini pada hakekatnya adalah turut menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," tukasnya.(DBI/RGI)

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill