Connect With Us

Ansor Tangerang Gelar Pasukan Bantu Amankan Nataru

Mohamad Romli | Minggu, 24 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 2233

Khoirun Huda, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang saat memimpin apel gelar pasukan sekaligus penutupan Diklat Terpadu Dasar (DTD)  Banser yang diselenggarakan di PP Miftahul Jannah Cikupa, Minggu (24/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang akan membantu aparat Polri dan TNI dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2018.

Jelang pengamanan tersebut, puluhan personel Banser dan Ansor pun telah dipersiapkan untuk membantu pengamanan tiga gereja di Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

"Ada empat pengurus gereja yang meminta bantuan pengamanan secara resmi diantaranya gereja ST Gregorius, Gereja ST  Odelia Citra Raya,  GKI Panongan dan GKJ Pasar Kemis," Ujar Khoirun Huda, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang usai kegiatan apel gelar pasukan sekaligus penutupan Diklat Terpadu Dasar (DTD)  Banser yang diselenggarakan di PP Miftahul Jannah Cikupa, Minggu (24/12/2017).

Huda menjelaskan, kegiatan pengamanan gereja tersebut sebagai wujud komitmen Banser sebagai garda terdepan dan benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Setiap tahun kami menyiapkan puluhan bahkan ratusan personel Banser untuk membantu aparat kepolisian dan TNI dalam menciptakan keamanan menjelang natal dan tahun baru," tambahnya.

Terkait masih ada pihak-pihak yang tidak sepaham dengan aktivitas itu, Huda menegaskan sikap nyinyir hingga hujatan dari mereka dianggapnya angin lalu. Ia menegaskan mereka tidak paham dengan visi, misi serta tugas Banser.

"Apa yang kami lakukan ini pada hakekatnya adalah turut menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," tukasnya.(DBI/RGI)

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

TANGSEL
Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak penyidik kepolisian dari Polres Tangsel yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho menggelar rekonstruksi ulang adegan pembunuhan bayi yang dilakukan oleh Ibunya, Yuninda, 21, di Bintaro, Pondok Aren

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein