Connect With Us

2 Motor Mahasiswa UMT Raib Disikat Maling Saat KKN di Legok

Mohamad Romli | Selasa, 30 Januari 2018 | 19:00

Lokasi rumah kontrakan dari Abu Nizar, mahasisa Universitas Muhammadiyah Tangerang, yang menjadi korban pencurian sepeda motor, Selasa (30/1/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Abu Nizar dan Abdul Hidayat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menjadi korban pencurian. Dua sepeda motor mereka raib disikat maling saat sedang melakukan pengabdian ke masyarakat di Kampung Bojong, Desa Kemuning, Legok, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa yang terjadi pada Senin (29/1/2018) itu, baru diketahui sekitar pukul 05.00 WIB. "Saat itu kami mendengar teriakan pemilik rumah, bahwa dua motor hilang," ujarnya kepada TangerangNews.com, Selasa (30/1/2018).

BACA JUGA:

Nizar beserta mahasiswa lainnya yang tengah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa tersebut mengontrak sebuah rumah. Namun karena kontrakan tersebut halamannya tidak dipagar, mereka menitipkan sepeda motor di halaman rumah tetangga.

Sehari sebelum peristiwa tersebut terjadi, ia sebenarnya sudah merasakan firasat buruk, sehingga bersama mahasiswa lainnya memutuskan untuk menitipkan motor dibandingkan memarkir di depan kontrakan.

"Motor yang diparkir di sana ada lima, namun yang hilang cuma dua," tambahnya.

Dua motor yang hilang tersebut Honda Vario Tekno nopol B-6477-VOH berwarna putih miliknya dan Honda CB nopol B-6991-VJI warna putih milik Hidayat. "Padahal gerbang tersebut kami gembok ganda, pakai dua gembok yang menurut kami susah untuk dijebol," jelasnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Legok, polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Pada hari yang sama, mereka kemudian menemukan barang bukti dua gembok tersebut tak jauh dari lokasi, kondisi dua gembok tersebut masih dalam keadaan terkunci dan tidak ada bekas dicongkel paksa. "Ini juga yang membuat kami heran," tukasnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill