Connect With Us

KSAD Resmikan Gedung Kodim 0510 Tigaraksa

Mohamad Romli | Kamis, 8 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 1088

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono, Gubernur Banten, Wahidin Halim, Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Wibowo, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, saat peresmian gedung Kodim 0510/Tigaraksa, Kamis (8/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono meresmikan gedung Kodim 0510/Tigaraksa, Kamis (8/2/2018)

Kodim 0510/Tigaraksa adalah pemekaran dari Kodim 0506/Tangerang. Kodim 0510/Tigaraksa akan membawahi 14 Koramil yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

Mulyono mengatakan keputusan strategis yang diambil TNI AD untuk membentuk Kodim 0510/Tigaraksa diharapkan dapat mendukung efektifitas penyelenggaraan pertahanan wilayah khususnya Tangerang.

BACA JUGA :

Ia juga mengharapkan, keberadaan Kodim 0510/Trs segera diikuti dengan membangun sinergitas dengan kepolisian, aparatur pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Tangerang.

"Saya berharap dengan sinergitas akan mewujudkan daya tangkal yang tangguh guna mendeteksi, mencegah dan menanggulangi secara dini terhadap setiap gejala dan indikasi yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa dan negara," ujarnya.

Ditambahkannya, TNI AD tidak akan pernah lelah untuk terus terlibat membangun situasi wilayah yang aman dan berkomitmen untuk mendukung program pemerintah, Polri, maupun pihak lainnya.

Sementara, posisi Dandim 0510/Tigaraksa dijabat Letkol Inf Yogi Muhamanto, perwira TNI AD lulusan akademi militer tahun 1998 ini akan dibantu Kasdim Mayor Arh Agung Pujiantoro.

Hadir dalam upacara peresmian Kodim 0510/Trs tersebut Gubernur Banten, Wahidin Halim, Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Wibowo, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar serta pejabat dan perwira TNI AD lainnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Tangsel Bangun Pinggir Cisadane Jadi Jalur Sepeda

Tangsel Bangun Pinggir Cisadane Jadi Jalur Sepeda

Minggu, 25 Februari 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam waktu dekat ini bakal mempunyai jalur trek mountain bike atau Jalur sepeda p

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein