Connect With Us

KSAD Resmikan Gedung Kodim 0510 Tigaraksa

Mohamad Romli | Kamis, 8 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 1326

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono, Gubernur Banten, Wahidin Halim, Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Wibowo, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, saat peresmian gedung Kodim 0510/Tigaraksa, Kamis (8/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono meresmikan gedung Kodim 0510/Tigaraksa, Kamis (8/2/2018)

Kodim 0510/Tigaraksa adalah pemekaran dari Kodim 0506/Tangerang. Kodim 0510/Tigaraksa akan membawahi 14 Koramil yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

Mulyono mengatakan keputusan strategis yang diambil TNI AD untuk membentuk Kodim 0510/Tigaraksa diharapkan dapat mendukung efektifitas penyelenggaraan pertahanan wilayah khususnya Tangerang.

BACA JUGA :

Ia juga mengharapkan, keberadaan Kodim 0510/Trs segera diikuti dengan membangun sinergitas dengan kepolisian, aparatur pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Tangerang.

"Saya berharap dengan sinergitas akan mewujudkan daya tangkal yang tangguh guna mendeteksi, mencegah dan menanggulangi secara dini terhadap setiap gejala dan indikasi yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa dan negara," ujarnya.

Ditambahkannya, TNI AD tidak akan pernah lelah untuk terus terlibat membangun situasi wilayah yang aman dan berkomitmen untuk mendukung program pemerintah, Polri, maupun pihak lainnya.

Sementara, posisi Dandim 0510/Tigaraksa dijabat Letkol Inf Yogi Muhamanto, perwira TNI AD lulusan akademi militer tahun 1998 ini akan dibantu Kasdim Mayor Arh Agung Pujiantoro.

Hadir dalam upacara peresmian Kodim 0510/Trs tersebut Gubernur Banten, Wahidin Halim, Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Wibowo, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar serta pejabat dan perwira TNI AD lainnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BANDARA
Juli 2018 Kapasitas Parkir TOD Bandara Soekarno-Hatta Ditambah

Juli 2018 Kapasitas Parkir TOD Bandara Soekarno-Hatta Ditambah

Rabu, 23 Mei 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan menambah kapasitas parkir motor di gedung Transit

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim