Connect With Us

Pabrik Styrofoam di Tigaraksa Ludes Terbakar

Mohamad Romli | Jumat, 16 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 8651

Terjadi Kebakaran di PT Panca Cipta Bersama di Jalan Aria Jaya Santika KM 3,5, Pasirnangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Si Jago merah meluluhlantahkan PT Panca Cipta Bersama di Jalan Aria Jaya Santika KM 3,5, Pasirnangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/2/2018).

Api diketahui mulai melahap pabrik yang memproduksi styrofoam tersebut sekitar pukul 14.00 WIB.

Boy Rahmat Firdaus, petugas pemadam kebakaran pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang kepada TangerangNews.com mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan terjadinya kebakaran tersebut sekitar pukul 14.19 WIB.

BACA JUGA:

Saat tiba di lokasi sekitar pukul 14.40 WIB, kondisi api sudah membesar karena pabrik tersebut memproduksi barang yang mudah terbakar.

"Kami menerjunkan 6 unit armada untuk memadamkan api," ujarnya.

Meski tak ada kendala, namun bahan baku maupun barang hasil produksi mudah terbakar, sehingga petugas damkar harus bekerja keras untuk memadamkan api tersebut.

"Dua unit bangunan ludes terbakar, yakni gudang dan ruang produksi, tapi kami berhasil menyelamatkan bangunan tempat produksi lainnya," tambahnya.

Ditanya sumber api, Boy tidak bisa memastikan, namun saat itu, katanya, sedang ada aktivitaas pengelasan.

Api mulai bisa dipadamkan sekitar pukul 16.00 WIB. Kebakaran tersebut juga sempat membuat panik karyawan, namun tidak ada korban jiwa.

"Sekarang sedang dalam proses pendinginan, kami menambah dua armada lagi, jadi total delapan armada yang dikerahkan," tukasnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Suasana Puspemkab Tangerang Meriah Sambut Zaki-Romli

Suasana Puspemkab Tangerang Meriah Sambut Zaki-Romli

Jumat, 21 September 2018 | 16:44

TANGERANGNEWS.com-Suasana di Puspemkab Tangerang meriah menyambut Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli.

TANGSEL
KPU Gelar Pleno DCT Tangsel untuk Pemilu 2019, Ini Hasilnya

KPU Gelar Pleno DCT Tangsel untuk Pemilu 2019, Ini Hasilnya

Kamis, 20 September 2018 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) sebanyak 683 calon legislatif (caleg) dari 16 partai politik

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

SPORT
Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

Rabu, 5 September 2018 | 19:11

Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie