Connect With Us

Pabrik Styrofoam di Tigaraksa Ludes Terbakar

Mohamad Romli | Jumat, 16 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 8121

Terjadi Kebakaran di PT Panca Cipta Bersama di Jalan Aria Jaya Santika KM 3,5, Pasirnangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Si Jago merah meluluhlantahkan PT Panca Cipta Bersama di Jalan Aria Jaya Santika KM 3,5, Pasirnangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/2/2018).

Api diketahui mulai melahap pabrik yang memproduksi styrofoam tersebut sekitar pukul 14.00 WIB.

Boy Rahmat Firdaus, petugas pemadam kebakaran pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang kepada TangerangNews.com mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan terjadinya kebakaran tersebut sekitar pukul 14.19 WIB.

BACA JUGA:

Saat tiba di lokasi sekitar pukul 14.40 WIB, kondisi api sudah membesar karena pabrik tersebut memproduksi barang yang mudah terbakar.

"Kami menerjunkan 6 unit armada untuk memadamkan api," ujarnya.

Meski tak ada kendala, namun bahan baku maupun barang hasil produksi mudah terbakar, sehingga petugas damkar harus bekerja keras untuk memadamkan api tersebut.

"Dua unit bangunan ludes terbakar, yakni gudang dan ruang produksi, tapi kami berhasil menyelamatkan bangunan tempat produksi lainnya," tambahnya.

Ditanya sumber api, Boy tidak bisa memastikan, namun saat itu, katanya, sedang ada aktivitaas pengelasan.

Api mulai bisa dipadamkan sekitar pukul 16.00 WIB. Kebakaran tersebut juga sempat membuat panik karyawan, namun tidak ada korban jiwa.

"Sekarang sedang dalam proses pendinginan, kami menambah dua armada lagi, jadi total delapan armada yang dikerahkan," tukasnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya