Connect With Us

Lapak Kusen Terbakar di Samping SPBU Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 3 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 2418

Terjadi Kebakaran di sebuah Lapak penjualan kusen disebelah Pom bensin Jalan Aria Putra RT01 RW06, Serua Indah, Ciputat, Tangsel, Sabtu (3/2/2018) pagi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah lapak penjualan kusen yang berada di Jalan Aria Putra RT01 RW06, Serua Indah, Ciputat, Tangsel  ludes di lalap sijago merah. Lokasi kebakaran tersebut berada persis di sebelah SPBU milik Pertamina.

Dari informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi pada Sabtu (3/2/2018) pagi tadi. Api terlihat mengepul dari salah satu tempat para pekerja di lapak kusen "UD Triman Jaya" itu.

BACA JUGA :

"Pada saat saya sedang di kamar, tiba-tiba ada suara teriakan Kebakaran, lalu keluar kamar melihat salah satu bagian tempat kerja karyawan sudah terbakar," terang Irfan, anak pemilik kios lapak kusen yang terbakar.

Dikarenakan panik melihat api makin membesar, Irfan menjelaskan, dirinya langsung membangunkan karyawannya yang masih tertidur di dalam mess tersebut. 

"Saya keluar minta bantuan warga diluar, karena lokasinya kan dekatan sama pom bensin di sebelah, jadi takut" ujarnya.

Beruntung, peristiwa kebakaran yang berdekatan dengan SPBU Serua Indah berhasil dipadamkan lebih dulu oleh tim dari Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Kota Tangsel.

Amukan sijago merah tak sampai merembet ke sarana milik SPBU.

Pemadam

Meski begitu, beberapa petugas pemadam tampak bersiaga mengantisipasi endapan hawa panas yang bisa menimbulkan kembali kobaran api.

Tim DPK Kota Tangsel telah mengerahkan enam unit mobil Damkar ke lokasi. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya ada kerugian materil serta satu unit mobil pickup yang sempat terbakar.


"Tadi ada enam unit yang kita kirim kesana. Enggak ada korban, hanya kerugian materil saja. Penyebabnya masih diselidiki.  Karena saat ini,  hawa panas di lokasi masih terasa," ujar salah seorang petugas pemadam.(DBI/HRU)

BANDARA
Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Minggu, 25 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Antusiasme para pengguna jasa dan pekerja yang melintas di gedung transit oriented development (TOD) Bandara

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein