Connect With Us

Lapak Kusen Terbakar di Samping SPBU Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 3 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 3113

Terjadi Kebakaran di sebuah Lapak penjualan kusen disebelah Pom bensin Jalan Aria Putra RT01 RW06, Serua Indah, Ciputat, Tangsel, Sabtu (3/2/2018) pagi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah lapak penjualan kusen yang berada di Jalan Aria Putra RT01 RW06, Serua Indah, Ciputat, Tangsel  ludes di lalap sijago merah. Lokasi kebakaran tersebut berada persis di sebelah SPBU milik Pertamina.

Dari informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi pada Sabtu (3/2/2018) pagi tadi. Api terlihat mengepul dari salah satu tempat para pekerja di lapak kusen "UD Triman Jaya" itu.

BACA JUGA :

"Pada saat saya sedang di kamar, tiba-tiba ada suara teriakan Kebakaran, lalu keluar kamar melihat salah satu bagian tempat kerja karyawan sudah terbakar," terang Irfan, anak pemilik kios lapak kusen yang terbakar.

Dikarenakan panik melihat api makin membesar, Irfan menjelaskan, dirinya langsung membangunkan karyawannya yang masih tertidur di dalam mess tersebut. 

"Saya keluar minta bantuan warga diluar, karena lokasinya kan dekatan sama pom bensin di sebelah, jadi takut" ujarnya.

Beruntung, peristiwa kebakaran yang berdekatan dengan SPBU Serua Indah berhasil dipadamkan lebih dulu oleh tim dari Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Kota Tangsel.

Amukan sijago merah tak sampai merembet ke sarana milik SPBU.

Pemadam

Meski begitu, beberapa petugas pemadam tampak bersiaga mengantisipasi endapan hawa panas yang bisa menimbulkan kembali kobaran api.

Tim DPK Kota Tangsel telah mengerahkan enam unit mobil Damkar ke lokasi. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya ada kerugian materil serta satu unit mobil pickup yang sempat terbakar.


"Tadi ada enam unit yang kita kirim kesana. Enggak ada korban, hanya kerugian materil saja. Penyebabnya masih diselidiki.  Karena saat ini,  hawa panas di lokasi masih terasa," ujar salah seorang petugas pemadam.(DBI/HRU)

PROPERTI
Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Minggu, 27 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hunian berkonsep syariah atau islami mulai marak dikembangkan di kota-kota penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Bogor dan Bekasi termasuk Tangerang.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KOTA TANGERANG
Cetak Bibit, 87 Klub SSB Berlaga di Stadion Benteng Tangerang

Cetak Bibit, 87 Klub SSB Berlaga di Stadion Benteng Tangerang

Sabtu, 16 Februari 2019 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang menginisiasi Festival HUT Kota Tangerang ke-26 dengan pagelaran turnamen antar SSB (sekolah

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot