Connect With Us

Lapak Kusen Terbakar di Samping SPBU Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 3 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 2973

Terjadi Kebakaran di sebuah Lapak penjualan kusen disebelah Pom bensin Jalan Aria Putra RT01 RW06, Serua Indah, Ciputat, Tangsel, Sabtu (3/2/2018) pagi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah lapak penjualan kusen yang berada di Jalan Aria Putra RT01 RW06, Serua Indah, Ciputat, Tangsel  ludes di lalap sijago merah. Lokasi kebakaran tersebut berada persis di sebelah SPBU milik Pertamina.

Dari informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi pada Sabtu (3/2/2018) pagi tadi. Api terlihat mengepul dari salah satu tempat para pekerja di lapak kusen "UD Triman Jaya" itu.

BACA JUGA :

"Pada saat saya sedang di kamar, tiba-tiba ada suara teriakan Kebakaran, lalu keluar kamar melihat salah satu bagian tempat kerja karyawan sudah terbakar," terang Irfan, anak pemilik kios lapak kusen yang terbakar.

Dikarenakan panik melihat api makin membesar, Irfan menjelaskan, dirinya langsung membangunkan karyawannya yang masih tertidur di dalam mess tersebut. 

"Saya keluar minta bantuan warga diluar, karena lokasinya kan dekatan sama pom bensin di sebelah, jadi takut" ujarnya.

Beruntung, peristiwa kebakaran yang berdekatan dengan SPBU Serua Indah berhasil dipadamkan lebih dulu oleh tim dari Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Kota Tangsel.

Amukan sijago merah tak sampai merembet ke sarana milik SPBU.

Pemadam

Meski begitu, beberapa petugas pemadam tampak bersiaga mengantisipasi endapan hawa panas yang bisa menimbulkan kembali kobaran api.

Tim DPK Kota Tangsel telah mengerahkan enam unit mobil Damkar ke lokasi. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya ada kerugian materil serta satu unit mobil pickup yang sempat terbakar.


"Tadi ada enam unit yang kita kirim kesana. Enggak ada korban, hanya kerugian materil saja. Penyebabnya masih diselidiki.  Karena saat ini,  hawa panas di lokasi masih terasa," ujar salah seorang petugas pemadam.(DBI/HRU)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie