Connect With Us

Lapak Kusen Terbakar di Samping SPBU Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 3 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 2759

Terjadi Kebakaran di sebuah Lapak penjualan kusen disebelah Pom bensin Jalan Aria Putra RT01 RW06, Serua Indah, Ciputat, Tangsel, Sabtu (3/2/2018) pagi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah lapak penjualan kusen yang berada di Jalan Aria Putra RT01 RW06, Serua Indah, Ciputat, Tangsel  ludes di lalap sijago merah. Lokasi kebakaran tersebut berada persis di sebelah SPBU milik Pertamina.

Dari informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi pada Sabtu (3/2/2018) pagi tadi. Api terlihat mengepul dari salah satu tempat para pekerja di lapak kusen "UD Triman Jaya" itu.

BACA JUGA :

"Pada saat saya sedang di kamar, tiba-tiba ada suara teriakan Kebakaran, lalu keluar kamar melihat salah satu bagian tempat kerja karyawan sudah terbakar," terang Irfan, anak pemilik kios lapak kusen yang terbakar.

Dikarenakan panik melihat api makin membesar, Irfan menjelaskan, dirinya langsung membangunkan karyawannya yang masih tertidur di dalam mess tersebut. 

"Saya keluar minta bantuan warga diluar, karena lokasinya kan dekatan sama pom bensin di sebelah, jadi takut" ujarnya.

Beruntung, peristiwa kebakaran yang berdekatan dengan SPBU Serua Indah berhasil dipadamkan lebih dulu oleh tim dari Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Kota Tangsel.

Amukan sijago merah tak sampai merembet ke sarana milik SPBU.

Pemadam

Meski begitu, beberapa petugas pemadam tampak bersiaga mengantisipasi endapan hawa panas yang bisa menimbulkan kembali kobaran api.

Tim DPK Kota Tangsel telah mengerahkan enam unit mobil Damkar ke lokasi. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya ada kerugian materil serta satu unit mobil pickup yang sempat terbakar.


"Tadi ada enam unit yang kita kirim kesana. Enggak ada korban, hanya kerugian materil saja. Penyebabnya masih diselidiki.  Karena saat ini,  hawa panas di lokasi masih terasa," ujar salah seorang petugas pemadam.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BANDARA
5 Nuri Hitam Papua Mati di Terminal 3, Begini Alasannya

5 Nuri Hitam Papua Mati di Terminal 3, Begini Alasannya

Selasa, 22 Mei 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 40 ekor burung nuri kepala hitam (Lorius lory) asli Papua ditahan oleh petugas Karantina Soekarno-Hatta,

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim