Connect With Us

Polisi Gerebek Kontrakan di Cikupa, 4 Pelaku Curanmor Diringkus

Mohamad Romli | Kamis, 19 April 2018 | 18:00

| Dibaca : 18018

Tim Reskrim Polsek Cikupa menggerebek komplotan pencuri sepeda motor (curanmor) yang bermarkas di kontrakan Perumahan Bukit Tiara, Blok L6, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kamis (19/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Personel unit Reskrim Polsek Cikupa menggerebek kontrakan yang berlokasi di Perumahan Bukit Tiara,  Blok L6 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kamis (19/4/2018).

Lokasi tersebut diduga menjadi tempat bermukim komplotan pencuri sepeda motor (curanmor) yang kerap beraksi disekitar wilayah Kabupaten Tangerang.

Penggerebekan yang berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB itu sontak mengundang perhatian warga setempat. Ratusan warga memadati lokasi tersebut.

Dari lokasi itu, petugas mengamankan empat orang pria yang diduga sebagai tersangka pelaku curanmor, selain itu turut diamankan delapan unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan.

Barang bukti yang disita tersebut diantaranya satu unit sepeda motor Yamaha R15, satu unit sepeda motor kawasaki KLX 150, satu unit sepeda motor Vario Techno 150 dan lima unit sepeda motor Honda Beat.

Tersangka

Keempat tersangka dengan wajah ditutup beserta barang bukti kemudian diamankan ke Mapolsek Cikupa.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Iptu Ngapip belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan peristiwa tersebut. Pihaknya meminta waktu karena para tersangka masih dalam pemeriksaan.

"Masih proses pemeriksaan," katanya.(DBI/HRU)

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim