Connect With Us

Polisi Gerebek Kontrakan di Cikupa, 4 Pelaku Curanmor Diringkus

Mohamad Romli | Kamis, 19 April 2018 | 18:00

| Dibaca : 18807

Tim Reskrim Polsek Cikupa menggerebek komplotan pencuri sepeda motor (curanmor) yang bermarkas di kontrakan Perumahan Bukit Tiara, Blok L6, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kamis (19/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Personel unit Reskrim Polsek Cikupa menggerebek kontrakan yang berlokasi di Perumahan Bukit Tiara,  Blok L6 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kamis (19/4/2018).

Lokasi tersebut diduga menjadi tempat bermukim komplotan pencuri sepeda motor (curanmor) yang kerap beraksi disekitar wilayah Kabupaten Tangerang.

Penggerebekan yang berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB itu sontak mengundang perhatian warga setempat. Ratusan warga memadati lokasi tersebut.

Dari lokasi itu, petugas mengamankan empat orang pria yang diduga sebagai tersangka pelaku curanmor, selain itu turut diamankan delapan unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan.

Barang bukti yang disita tersebut diantaranya satu unit sepeda motor Yamaha R15, satu unit sepeda motor kawasaki KLX 150, satu unit sepeda motor Vario Techno 150 dan lima unit sepeda motor Honda Beat.

Tersangka

Keempat tersangka dengan wajah ditutup beserta barang bukti kemudian diamankan ke Mapolsek Cikupa.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Iptu Ngapip belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan peristiwa tersebut. Pihaknya meminta waktu karena para tersangka masih dalam pemeriksaan.

"Masih proses pemeriksaan," katanya.(DBI/HRU)

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TANGSEL
Rekonstruksi Tewasnya Pelajar Saat Tawuran di Tangsel, Pelaku Peragakan 14 Adegan

Rekonstruksi Tewasnya Pelajar Saat Tawuran di Tangsel, Pelaku Peragakan 14 Adegan

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Kriminal Polres Tangsel menggelar rekonstruksi kejadian tawuran pelajar yang menyebabkan satu orang tewas akibat senjata tajam. Rekonstruksi digelar di tempat kejadian perkara (TKP) dengan 14 adegan

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie