Connect With Us

Begini Rekomendasi Dewan untuk LKPJ Bupati

Maya Sahurina | Kamis, 11 April 2019 | 18:00

| Dibaca : 185

Kegiatan Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD kepada Bupati Tangerang tentang LKPJ Bupati 2018 di Gedung DPRD setempat, Kamis, (11/4/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD kepada Bupati Tangerang tentang LKPJ Bupati 2018 di Gedung DPRD setempat, Kamis, (11/4/2019).

Dalam rekomendasi yang dibacakan Wawan Hermawan dari Fraksi Golkar, lembaga legislatif tersebut menilai pembangunan di Kabupaten Tangerang sudah berjalan sesuai koridor. Beberapa hal yang disebutkan diantaranya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang signifikan serta penurunan angka kemiskinan. Baca Juga : Prabowo-Sandi Menang

"Kebijakan pemerintah daerah sudah sesuai dengan apa yang kita harapkan dan perlu kita beri apresiasi yang tinggi, terlebih Pemkab Tangerang telah menorehkan berbagai penghargaan yang membanggakan," ucap wawan.

Namun, disamping itu, DPRD juga menyoroti belum optimalnya penyerapan APBD melalui belanja daerah sehingga berdampak SILPA.

 

Sementara itu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan Pimpinan DPRD yang menurutnya telah bekerja maksimal dalam mengawasi proses pembangunan.

"Rekomendasi yang diberikan oleh Dewan pada Tahun Anggaran 2018 akan kami tindaklanjuti dan jadikan bahan evaluasi serta masukan agar seluruh proses pembangunan di Kabupaten Tangerang bisa terus berjalan semakin gemilang," ujarnya.(MRI/RGI)

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

KAB. TANGERANG
Peringati Hari Pramuka, Bupati Tangerang Serukan Persatuan

Peringati Hari Pramuka, Bupati Tangerang Serukan Persatuan

Selasa, 20 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menggelar upacara memperingati Hari Pramuka ke-58 di Bumi Perkemahan Kitri Bakti, Curug, Selasa (20/8/2019).

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt