Connect With Us

Zaki Sidak Gudang Logistik PPK Cikupa

Maya Sahurina | Senin, 15 April 2019 | 22:00

| Dibaca : 506

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikupa. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/4/2019).

Sidak tersebut untuk memastikan kesiapan PPK Cikupa terkait ketersediaan logistik Pemilu berupa kertas suara serta kotak suara.

Baca Juga :

Zaki yang didampingi Camat Cikupa Hendar Herawan berkeliling mengecek kondisi di dalam gudang tersebut. Tampak ratusan kotak suara untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten telah siap didistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Diketahui, Kecamatan Cikupa adalah salah satu kecamatan dengan jumlah TPS terbanyak di Kabupaten Tangerang setelah Kecamatan Pasar Kemis.

"Kecamatan yang jumlah TPS-nya terbanyak ini menjadi perhatian bagi kita agar terus dipantau sampai penyelanggaraan Pemilu mendatang. Alhamdulilah, disini ada bangunan sekolah yang belum dipergunakan. Tempat ini digunakan juga untuk merakit dan akan menjadi tempat pengumpulan surat suara dari TPS di Kecamatan Cikupa. Lokasinya sangat strategis, tidak hanya aksesnya yang mudah, disini juga terjaga keamanannya," beber Zaki 

"Kita akan terus memantau dan menjaga kesiapan penyelenggaraan Pemilu mendatang agar berjalan lancar aman dan damai," tambahnya.

Untuk diketahui juga, Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Tangerang sebanyak 2.078.761 orang terdiri dari 1.062.726 laki-laki dan 1.016.035 perempuan dengan jumlah TPS 9.010 TPS. Jumlah DPT tersebut tersebar di 29 kecamatan, 246 desa, serta 28 kelurahan.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Berselisih dengan Kemenkumham, Pemkot Tangerang Cabut Laporan ke Kepolisian

Berselisih dengan Kemenkumham, Pemkot Tangerang Cabut Laporan ke Kepolisian

Kamis, 18 Juli 2019 | 21:07

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mencabut laporan ke Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kota terkait perseteruan

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt