Connect With Us

Zaki Sidak Gudang Logistik PPK Cikupa

Maya Sahurina | Senin, 15 April 2019 | 22:00

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikupa. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/4/2019).

Sidak tersebut untuk memastikan kesiapan PPK Cikupa terkait ketersediaan logistik Pemilu berupa kertas suara serta kotak suara.

Baca Juga :

Zaki yang didampingi Camat Cikupa Hendar Herawan berkeliling mengecek kondisi di dalam gudang tersebut. Tampak ratusan kotak suara untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten telah siap didistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Diketahui, Kecamatan Cikupa adalah salah satu kecamatan dengan jumlah TPS terbanyak di Kabupaten Tangerang setelah Kecamatan Pasar Kemis.

"Kecamatan yang jumlah TPS-nya terbanyak ini menjadi perhatian bagi kita agar terus dipantau sampai penyelanggaraan Pemilu mendatang. Alhamdulilah, disini ada bangunan sekolah yang belum dipergunakan. Tempat ini digunakan juga untuk merakit dan akan menjadi tempat pengumpulan surat suara dari TPS di Kecamatan Cikupa. Lokasinya sangat strategis, tidak hanya aksesnya yang mudah, disini juga terjaga keamanannya," beber Zaki 

"Kita akan terus memantau dan menjaga kesiapan penyelenggaraan Pemilu mendatang agar berjalan lancar aman dan damai," tambahnya.

Untuk diketahui juga, Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Tangerang sebanyak 2.078.761 orang terdiri dari 1.062.726 laki-laki dan 1.016.035 perempuan dengan jumlah TPS 9.010 TPS. Jumlah DPT tersebut tersebar di 29 kecamatan, 246 desa, serta 28 kelurahan.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill