Connect With Us

Zaki Sidak Gudang Logistik PPK Cikupa

Maya Sahurina | Senin, 15 April 2019 | 22:00

| Dibaca : 480

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikupa. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/4/2019).

Sidak tersebut untuk memastikan kesiapan PPK Cikupa terkait ketersediaan logistik Pemilu berupa kertas suara serta kotak suara.

Baca Juga :

Zaki yang didampingi Camat Cikupa Hendar Herawan berkeliling mengecek kondisi di dalam gudang tersebut. Tampak ratusan kotak suara untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten telah siap didistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Diketahui, Kecamatan Cikupa adalah salah satu kecamatan dengan jumlah TPS terbanyak di Kabupaten Tangerang setelah Kecamatan Pasar Kemis.

"Kecamatan yang jumlah TPS-nya terbanyak ini menjadi perhatian bagi kita agar terus dipantau sampai penyelanggaraan Pemilu mendatang. Alhamdulilah, disini ada bangunan sekolah yang belum dipergunakan. Tempat ini digunakan juga untuk merakit dan akan menjadi tempat pengumpulan surat suara dari TPS di Kecamatan Cikupa. Lokasinya sangat strategis, tidak hanya aksesnya yang mudah, disini juga terjaga keamanannya," beber Zaki 

"Kita akan terus memantau dan menjaga kesiapan penyelenggaraan Pemilu mendatang agar berjalan lancar aman dan damai," tambahnya.

Untuk diketahui juga, Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Tangerang sebanyak 2.078.761 orang terdiri dari 1.062.726 laki-laki dan 1.016.035 perempuan dengan jumlah TPS 9.010 TPS. Jumlah DPT tersebut tersebar di 29 kecamatan, 246 desa, serta 28 kelurahan.(RMI/HRU)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)