Connect With Us

Zaki Sidak Gudang Logistik PPK Cikupa

Maya Sahurina | Senin, 15 April 2019 | 22:00

| Dibaca : 640

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikupa. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/4/2019).

Sidak tersebut untuk memastikan kesiapan PPK Cikupa terkait ketersediaan logistik Pemilu berupa kertas suara serta kotak suara.

Baca Juga :

Zaki yang didampingi Camat Cikupa Hendar Herawan berkeliling mengecek kondisi di dalam gudang tersebut. Tampak ratusan kotak suara untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten telah siap didistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Diketahui, Kecamatan Cikupa adalah salah satu kecamatan dengan jumlah TPS terbanyak di Kabupaten Tangerang setelah Kecamatan Pasar Kemis.

"Kecamatan yang jumlah TPS-nya terbanyak ini menjadi perhatian bagi kita agar terus dipantau sampai penyelanggaraan Pemilu mendatang. Alhamdulilah, disini ada bangunan sekolah yang belum dipergunakan. Tempat ini digunakan juga untuk merakit dan akan menjadi tempat pengumpulan surat suara dari TPS di Kecamatan Cikupa. Lokasinya sangat strategis, tidak hanya aksesnya yang mudah, disini juga terjaga keamanannya," beber Zaki 

"Kita akan terus memantau dan menjaga kesiapan penyelenggaraan Pemilu mendatang agar berjalan lancar aman dan damai," tambahnya.

Untuk diketahui juga, Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Tangerang sebanyak 2.078.761 orang terdiri dari 1.062.726 laki-laki dan 1.016.035 perempuan dengan jumlah TPS 9.010 TPS. Jumlah DPT tersebut tersebar di 29 kecamatan, 246 desa, serta 28 kelurahan.(RMI/HRU)

BANTEN
Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Saat arus balik mudik lebaran, para pencari kerja biasanya memasuki kota-kota industri untuk mencari pekerjaan. Mereka

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein