Connect With Us

Zaki Sidak Gudang Logistik PPK Cikupa

Maya Sahurina | Senin, 15 April 2019 | 22:00

| Dibaca : 751

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikupa. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/4/2019).

Sidak tersebut untuk memastikan kesiapan PPK Cikupa terkait ketersediaan logistik Pemilu berupa kertas suara serta kotak suara.

Baca Juga :

Zaki yang didampingi Camat Cikupa Hendar Herawan berkeliling mengecek kondisi di dalam gudang tersebut. Tampak ratusan kotak suara untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten telah siap didistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Diketahui, Kecamatan Cikupa adalah salah satu kecamatan dengan jumlah TPS terbanyak di Kabupaten Tangerang setelah Kecamatan Pasar Kemis.

"Kecamatan yang jumlah TPS-nya terbanyak ini menjadi perhatian bagi kita agar terus dipantau sampai penyelanggaraan Pemilu mendatang. Alhamdulilah, disini ada bangunan sekolah yang belum dipergunakan. Tempat ini digunakan juga untuk merakit dan akan menjadi tempat pengumpulan surat suara dari TPS di Kecamatan Cikupa. Lokasinya sangat strategis, tidak hanya aksesnya yang mudah, disini juga terjaga keamanannya," beber Zaki 

"Kita akan terus memantau dan menjaga kesiapan penyelenggaraan Pemilu mendatang agar berjalan lancar aman dan damai," tambahnya.

Untuk diketahui juga, Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Tangerang sebanyak 2.078.761 orang terdiri dari 1.062.726 laki-laki dan 1.016.035 perempuan dengan jumlah TPS 9.010 TPS. Jumlah DPT tersebut tersebar di 29 kecamatan, 246 desa, serta 28 kelurahan.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

KAB. TANGERANG
10 Anak Kena Campak, Dinkes Kabupaten Tangerang Gencarkan Imunisasi

10 Anak Kena Campak, Dinkes Kabupaten Tangerang Gencarkan Imunisasi

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang menggencarkan program imunisasi dengan pemberian vitamin A pada anak.

BANTEN
Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:58

TANGERANGNEWS.com-Banten menjadi salah satu provinsi yang menjadi tempat Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID), untuk mencari perwakilan ke tingkat nasional.

NASIONAL
Jokowi Unggah Poster, Warganet Soroti Sosok Dua Satpam

Jokowi Unggah Poster, Warganet Soroti Sosok Dua Satpam

Selasa, 31 Januari 2023 | 07:39

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) baru saja mengunggah poster melalui akun Instagram resminya pada Senin, 30 Januari 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill