Connect With Us

Aksi 22 Mei, Purnawirawan di Tangerang: Kami Tidak Ikut

Maya Sahurina | Senin, 20 Mei 2019 | 20:00

| Dibaca : 44921

Kegiatan buka puasa bersama Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediaman H. Halimi, tokoh masyarakat Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Senin (20/5/19). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf. Parada Warta N. Tampubolon melaksanakan buka puasa bersama Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediaman H. Halimi, tokoh masyarakat Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Senin (20/5/19).

Sebelum berbuka puasa, Sabilul menyampaikan bahwa buka puasa bersama merupakan ajang silaturahmi. Oleh karenanya, kata dia, kesempatan itu adalah momentum yang baik untuk menyampaikan imbauan agar semua pihak tetap menjaga kondusifitas pasca pelaksanaan pemungutan suara dan jelang pengunguman resmi dari KPU. 

BACA JUGA:

"Beberapa hari lagi pengunguman resmi KPU. Kita semua tentu berharap kondisi keamanan tetap terkendali dan tidak terjadi sesuatu yang sama-sama tidak kita inginkan," ujarnya. 

Sabilul juga menyampaikan, agar kelompok masyarakat yang memiliki agenda bertolak ke Jakarta untuk mengikuti aksi 22 Mei tetap menjaga diri. Meski begitu, Sabilul mengimbau agar masyarakat tidak turun mengikuti aksi itu. 

"Ini hanya imbauan, bukan upaya menghalang-halangi atau menghadang," tukasnya. 

Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf. Parada Warta N. Tampubolon mengatakan, sudah ada kesepahaman untuk berkomitmen menjaga situasi keamanan tetap kondusif. Dia juga mengatakan, sudah ada kesepakatan untuk tidak melaksanakan gerakan-gerakan yang tidak ada urgensinya. 

"Kita TNI-Polri dan PPIR sudah berkomitmen untuk menjaga khususnya Kabupaten Tangerang tetap kondusif," tukasnya. 

Di tempat yang sama, Ketua PPIR Kabupaten Tangerang Pelda (Purn) TNI Mursyid memastikan siap membantu aparat keamanan menjaga situasi agar tetap kondusif. Dia juga menegaskan, tidak akan turut serta dalam aksi 22 Mei mendatang. 

"Kami tidak akan ikut ke Jakarta. Kami justru disini siap membantu keamanan hingga 25 Mei," tandasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt