Connect With Us

Baru Dilantik, Pejabat PA Tigaraksa Hadapi Tumpukan Kasus Cerai

Maya Sahurina | Jumat, 21 Juni 2019 | 15:36

| Dibaca : 476

Kantor Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang melantik Wakil Ketua, Hakim dan Panitera Muda, di Aula Pengadilan, Jumat (21/6/2019).

Mereka yakni Sodikin sebagai Wakil Ketua, Ulyati sebagai Hakim dan Ahmad Muhtadin sebagai Panitera Muda.

Sodikin, Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Dalam pelantikan tersebut, Sodikin mengatakan, sebagai Wakil Ketua PA Tigaraksa yang baru, dirinya memiliki tugas penting untuk dapat lebih meningkatkan prestasi PA Tigaraksa. 

Baca Juga :

"Ini tantangan bagi saya, harus secepatnya memegang tanggungjawab yang sangat besar, karena luar biasa perkaranya banyak karena boleh dibilang tinggi 10 besar se-Indonesia," ujar Sodikin. 

Ia mengatakan, selama ini manajemen PA Tigaraksa sudah dilakukan dengan cukup baik, dimana seluruh proses dan hasil persidangan dapat dilihat oleh masyarakat umum melalui website. Namun, dirinya ingin terus menjadikan PA Tigaraksa terus berinovasi dalam melayani masyarakat. 

Kegiatan pelantikan di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Karena persoalan sengketa rumah tangga itu bukan sedikit, namun PA Tigaraksa ini bisa mengelola semua itu dengan baik terbukti setiap hari Kamis dan Jumat dipublish hasilnya, PA Tigaraksa ini termasuk yang diidolakan oleh Pak Dirjen," jelasnya. 

Ia pun menargetkan dapat membawa PA Tigaraksa untuk meraih peringkat yang lebih tinggi. Hal tersebut dilakukan dengan cara menyesuaikan ritme kerja agar lebih terkelola dan tertata lebih baik lagi. 

"Tentu saya harus menyesuaikan diri dengan ritme kerja yang ada disini, dan lebih meningkatkan lagi, mudah-mudahan bisa naik peringkat 1 digit, di peringkat 14 atau 13," tandasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Lubang di Jembatan Cimanceuri Biang Kecelakaan, Warga Minta Ditutup

Lubang di Jembatan Cimanceuri Biang Kecelakaan, Warga Minta Ditutup

Jumat, 19 Juli 2019 | 14:22

TANGERANGNEWS.com - Jembatan Cimanceuri, Balaraja yang berlubang kerap mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Warga pun meminta pihak yang bertanggung jawab untuk segera menutupnya.

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt