Connect With Us

Ini Ciri-ciri Gadis Tewas Terikat di Legok

Yudi Adiyatna | Jumat, 21 Juni 2019 | 19:03

| Dibaca : 17942

Tampak mayat Seorang gadis muda ditemukan disemak semak di Kampung Kebon Baru, RT 01/01, Desa Babat, Kecamatan Legok. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sat Reskrim Polres Tangsel mengungkap ciri-ciri gadis yang ditemukan tewas di Kampung Kebon Baru, RT 1/1, Desa Babat, Kecamatan Legok, Jumat (21/6/2019).

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, gadis malang itu memiliki ciri-ciri diantaranya berusia sekitar 18 tahun, tinggi badan kurang lebih 150 centimeter, mengenakan kemeja berwarna cokelat, dan celana panjang warna merah jambu.

"Rambut hitam sebahu lurus, kulit putih," kata Alex.

Baca Juga :

Petugas belum bisa mengidentifikasi identitas korban, karena saat ditemukan, tidak didapatkan identitasnya.

Polisi menduga, korban adalah korban pembunuhan, namun pembunuhan itu bukan di lokasi. Korban diduga sengaja dibuang di tempat yang dekat dengan bekas galian pasir itu karena sepi.

Namun, polisi juga tidak menemukan bekas kekerasan. Hanya saja, saat ditemukan tangan dan kaki korban dalam keadaan terikat. 

"Tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban," imbuhnya.

Polisi masih kesulitan mengumpulkan petunjuk di lokasi karena saat menelusuri wilayah sekitar, tidak ditemukan gedung yang terpasang kamera perekam (CCTV).

"Korban pertama kali ditemukan seorang karyawan yang berangkat kerja sekitar pukul 14.00 WIB," tutupnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt