Connect With Us

Lomba Prestasi, Puskesmas Cisoka Wakili Kabupaten Tangerang

Maya Sahurina | Rabu, 26 Juni 2019 | 20:42

| Dibaca : 1231

Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli, saat menyambut langsung kedatangan tim penilai yang diketuai Dr Aryani, di Puskemas Cisoka, Jalan Raya Cisoka-Tigaraksa, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Rabu (26/6/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Puskesmas Cisoka terpilih mewakili Kabupaten Tangerang dalam lomba Puskesmas Berprestasi tingkat Banten tahun 2019.

Lomba tersebut untuk menilai sejauh mana pelayanan dan fasilitas di puskesmas dengan predikat utama.

Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli, menyambut langsung kedatangan tim penilai yang diketuai Dr Aryani, di Puskemas Cisoka, Jalan Raya Cisoka-Tigaraksa, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Rabu (26/6/2019).

BACA JUGA:

Dalam sambutannya, Romli mengatakan, lomba seperti ini sangat didukung Pemkab Tangerang. Sebab menurutnya, bisa memacu semangat puskesmas untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Dengan adanya lomba tersebut, Romli berharap, komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat terlaksana sesuai dengan harapan.

"Semoga dengan penilaian Puskesmas Berprestasi ini dapat memacu semangat puskesmas untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di wilayah kerjanya. Sesuai kebutuhan masyarakat serta mampu mengidentifikasi masalah kesehatan yang terjadi," ucap Romli.

Senada, Dr. Aryani pun menilai, puskesmas memiliki peranan strategis soal kesehatan masyarakat. Ia bahkan menyebut, puskemas adalah tulang punggung pelayanan kesehatan.

Lomba ini, kata dia, menjadi salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan di puskesmas, karena ada pihak yang menilai kinerja sebuah puskesmas.

"Kami juga berharap diharapkan puskesmas terus meningkatkan kualitan pelayanan, berinovasi, serta semakin mempermudah pelayanan kepada masyarakat," katanya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Siswa SD di Tangerang Diimbau Makan Ikan Biar Cerdas

Siswa SD di Tangerang Diimbau Makan Ikan Biar Cerdas

Kamis, 21 November 2019 | 17:16

TANGERANGNEWS.com—Siswa-siswa sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang didorong mengkonsumsi ikan guna membangun kecerdasan.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

HIBURAN
Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Rabu, 20 November 2019 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous