Connect With Us

Berprestasi, 8 Personel Satlantas Polresta Tangerang Diganjar Penghargaan

Maya Sahurina | Rabu, 24 Juli 2019 | 11:38

| Dibaca : 1317

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko memberikan penghargaan kepada anggotanya saat Apel Fungsi Satlantas di Mako Satlantas Polresta Tangerang di Tigaraksa. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang memberikan penghargaan kepada delapan personelnya yang dinilai berprestasi , Rabu (24/7/2019).

Penghargaan diberikan kepada empat personel yang melakukan tangkap tangan pencurian sejumlah uang dengan cara mengcongkel jok motor milik korban saat terparkir di Pos Pantau Lantas Balaraja Barat Polresta Tangerang beberapa waktu yang lalu. Mereka adalah Aiptu Syahrul Bayumi, Bripka Agus Hardianto, Brigadir Mahmudin, Brigadir Syaiful Akrom.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko memberikan penghargaan kepada anggotanya saat Apel Fungsi Satlantas di Mako Satlantas Polresta Tangerang di Tigaraksa.

Peristiwa tangkap tangan juga berhasil dilakukan Aipda Budi Ardiansyah dan Brigadir Ramudi terhadap seorang pemotor yang menggunakan Surat Izin Mengemudi (SIM) palsu di Pos Pantau Lantas Polresta Tangerang Balaraja Timur beberapa waktu yang lalu. Keduanya juga turut diganjar penghargaan.

Sementara, Aiptu Sumono dan Aiptu Sonani mendapatkan penghargaan karena dedikasinya sebagai personel Satlantas Polresta Tangerang hingga memasuki masa pensiun.

Baca Juga :

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko saat Apel Fungsi Satlantas di Mako Satlantas Polresta Tangerang di Tigaraksa.

Ari berpesan kepada seluruh personelnya agar selalu mengutamakan dedikasi sebagai pelayana masyarakat saat bertugas.

"Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, juga pelayanan kecelakaan lalu lintas maupun pelayanan SIM," kata Ari.

Selain itu, Ari juga berpesan kepada personelnya untuk rutin berolahraga. Selain untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh, juga untuk menurunkan berat badan bagi personel yang mengalami kegemukan tubuh berlebihan ( overweight ).(RMI/HRU)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

NASIONAL
Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Jumat, 15 November 2019 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Usai jabatan Kapolri diisi Jendral Pol. Idham Azis, institusi penegak hukum itu tengah mencari sosok yang akan menduduki posisi Kabareskrim.

TANGSEL
Tak Dilengkapi APAR, Bangunan di Tangsel Rawan Kebakaran

Tak Dilengkapi APAR, Bangunan di Tangsel Rawan Kebakaran

Selasa, 19 November 2019 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Tak sedikit bangunan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tidak dilengkapi alat proteksi kebakaran. Padahal, salah satu

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous