Connect With Us

Bersiap, 18 Pejabat Eselon II Kabupaten Tangerang Bakal Dirotasi

Maya Sahurina | Kamis, 25 Juli 2019 | 11:36

| Dibaca : 3594

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 18 pejabat eselon II di Kabupaten Tangerang Bakal digeser bulan ini. Pergeseran atau rotasi ini akan berlaku juga bagi pejabat eselon III dan IV, namun akan dilakukan secara bertahap.

Surya Wijaya, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Tangerang mengatakan, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) telah menyusun nama-nama pejabat yang akan dirotasi.

"Pada prinsipnya kami sudah siap. Kami tinggal menunggu perintah Pak Bupati untuk melakukan rotasi jabatan tersebut dan melakukan pelantikan,"  ujarnya, Kamis (25/7/2019)

Surya menambahkan penyusunan jabatan telah selesai dilakukan oleh Baperjakat Kabupeten Tangerang sesuai dengan analisis jabatan dan beban kerja masing-masing OPD. Katanya, ada beberapa jabatan yang akan dimutasi sesuai keputusan.

"Ada 18 pejabat eselon II yang bakal digeser. Mereka sudah memenuhi syarat dan ketentuan. Misalnya sudah menduduki jabatan lebih dari 2 tahun atau syarat lainnya," paparnya.

Baca Juga :

Surya menyebutkan saat ini ada 7 jabatan eselon II yang kosong. Diantaranya Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah.

Lalu, Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, dan Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik.(RAZ/HRU)

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

KAB. TANGERANG
41 Orang Gila di Kabupaten Tangerang Dievakuasi ke Bogor, Ini Alasannya

41 Orang Gila di Kabupaten Tangerang Dievakuasi ke Bogor, Ini Alasannya

Jumat, 23 Agustus 2019 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang, mengevakuasi puluhan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ke RS DR H Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt