Connect With Us

Bersiap, 18 Pejabat Eselon II Kabupaten Tangerang Bakal Dirotasi

Maya Sahurina | Kamis, 25 Juli 2019 | 11:36

| Dibaca : 4839

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 18 pejabat eselon II di Kabupaten Tangerang Bakal digeser bulan ini. Pergeseran atau rotasi ini akan berlaku juga bagi pejabat eselon III dan IV, namun akan dilakukan secara bertahap.

Surya Wijaya, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Tangerang mengatakan, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) telah menyusun nama-nama pejabat yang akan dirotasi.

"Pada prinsipnya kami sudah siap. Kami tinggal menunggu perintah Pak Bupati untuk melakukan rotasi jabatan tersebut dan melakukan pelantikan,"  ujarnya, Kamis (25/7/2019)

Surya menambahkan penyusunan jabatan telah selesai dilakukan oleh Baperjakat Kabupeten Tangerang sesuai dengan analisis jabatan dan beban kerja masing-masing OPD. Katanya, ada beberapa jabatan yang akan dimutasi sesuai keputusan.

"Ada 18 pejabat eselon II yang bakal digeser. Mereka sudah memenuhi syarat dan ketentuan. Misalnya sudah menduduki jabatan lebih dari 2 tahun atau syarat lainnya," paparnya.

Baca Juga :

Surya menyebutkan saat ini ada 7 jabatan eselon II yang kosong. Diantaranya Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah.

Lalu, Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, dan Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Maling Kaca Spion Toyota Harrier Beraksi di Banjar Wijaya

Maling Kaca Spion Toyota Harrier Beraksi di Banjar Wijaya

Jumat, 3 April 2020 | 15:32

TANGERANGNEWS.com-Kaca Spion mobil copotan laku di pasaran membuat pencurian perangkat tersebut menjadi incaran maling. Tidak hanya mobil yang

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile