Connect With Us

Pesan Zaki di HUT Ke-74 RI, Pemuda Tangerang Harus Inovatif

Maya Sahurina | Sabtu, 17 Agustus 2019 | 14:15

| Dibaca : 586

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi inspektur upacara pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Sabtu (17/8/2019).

Upacara yang berlangsung hikmat itu dihadiri peserta dari berbagai kalangan, diantaranya aparatur pemerintahan Kabupaten Tangerang, TNI, Polri serta elemen masyarakat. 

zaki

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpesan kepada pemuda-pemudi di Kabupaten Tangerang agar lebih produktif,  kreatif,  dan menjadi unggul untuk turut serta membangun bangsa. 

Upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia di Lapangan Maulana Yudha Negara, Sabtu (17/8/2019).

"Pesan untuk generasi muda mari sama-sama kita rayakan hari kemerdekaan kita dengan kegiatan yang positif,  produktif,  dan juga memajukan sumber daya manusia Indonesia," ujarnya. 

Baca Juga :

Menurutnya, Indonesia mempunyai potensi pemuda yang hebat. Dalam hal ini pemerintah Kabupaten Tangerang siap memajukan bangsa dan negara melalui pemuda, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. 

Upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia di Lapangan Maulana Yudha Negara, Sabtu (17/8/2019).

"Pemuda kita ini punya banyak sekali kemampuan dan kreatifitas yang tinggi, ini harus dikembangkan dan Pemkab Tangerang siap bersinergi," tandasnya. 

Dalam upacara tersebut diberikan pula penghargaan kepada para pegawai di lingkup Pemkab Tangerang yang sudah mengabdi selama lebih dari 10 tahun.  Penghargaan tersebut diharapkan dapat memotivasi kinerja pegawai untuk bekerja lebih baik lagi.(RMI/HRU)

BANTEN
Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Jumat, 24 September 2021 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Hasil survei Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mencatat, 1.303 sekolah menjadi klaster COVID-19 selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

KAB. TANGERANG
Satgas: Selama PTM di Kabupaten Tangerang Tak Ada Klaster Baru

Satgas: Selama PTM di Kabupaten Tangerang Tak Ada Klaster Baru

Jumat, 24 September 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com- Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang mengklaim selama beberapa pekan digelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang tidak ditemukan kasus penyebaran Covid-19

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin