Connect With Us

Kepada CPNS, Bupati Tangerang Iangatkan Akan Banyak Godaan

Maya Sahurina | Senin, 19 Agustus 2019 | 14:57

| Dibaca : 1072

Kegiatan Diklat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melaksanakan Diklat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (19/8/2019).

Dalam diklat tersebut, Bupati Tangerang Zaki mengungkapkan pihaknya saat ini tengah membentuk pemerintahan yang bersih dan transparan. Untuk itu, ia meminta para PNS yang nantinya akan bertugas di pemerintahannya untuk bersikap bersih.

"Memang banyak godaan yang akan diterima nantinya saat bertugas, tapi itu lah harus tahan dengan berbagai macam godaan yang ada," ujar Zaki.

Selain itu, ia juga mengatakan, saat nanti telah bertugas, haruslah memiliki integritas yang baik terhadap tugas yang diberikan.

Baca Juga :

"Harus siap diberikan tugas yang memang untuk melayani masyarakat, selain itu harus terus belajar selama bertugas, karena belajar tidak boleh berhenti dan merasa puas," ucap Zaki.

Zaki berharap, dengan adanya diklat tersebut, dapat mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul yang sesuai dengan amanat Presiden Jokowi saat HUT RI yang ke-74 kemarin.

"Seperti amanat Presiden untuk mencetak SDM unggul, tunjukkan bahwa kalian memanglah SDM yang membawa perubahan pada bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Tangerang," pungkasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TANGSEL
16 Pasien COVID-19 di RLC Sembuh, 3 Anggota TNI

16 Pasien COVID-19 di RLC Sembuh, 3 Anggota TNI

Jumat, 18 September 2020 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Rumah Lawan COVID-19 (RLC) Kota Tangerang Selatan

BANTEN
Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jumat, 11 September 2020 | 19:27

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan menyesuaikan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diketatkan seperti DKI Jakarta

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute