Connect With Us

Kepada CPNS, Bupati Tangerang Iangatkan Akan Banyak Godaan

Maya Sahurina | Senin, 19 Agustus 2019 | 14:57

| Dibaca : 1067

Kegiatan Diklat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melaksanakan Diklat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (19/8/2019).

Dalam diklat tersebut, Bupati Tangerang Zaki mengungkapkan pihaknya saat ini tengah membentuk pemerintahan yang bersih dan transparan. Untuk itu, ia meminta para PNS yang nantinya akan bertugas di pemerintahannya untuk bersikap bersih.

"Memang banyak godaan yang akan diterima nantinya saat bertugas, tapi itu lah harus tahan dengan berbagai macam godaan yang ada," ujar Zaki.

Selain itu, ia juga mengatakan, saat nanti telah bertugas, haruslah memiliki integritas yang baik terhadap tugas yang diberikan.

Baca Juga :

"Harus siap diberikan tugas yang memang untuk melayani masyarakat, selain itu harus terus belajar selama bertugas, karena belajar tidak boleh berhenti dan merasa puas," ucap Zaki.

Zaki berharap, dengan adanya diklat tersebut, dapat mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul yang sesuai dengan amanat Presiden Jokowi saat HUT RI yang ke-74 kemarin.

"Seperti amanat Presiden untuk mencetak SDM unggul, tunjukkan bahwa kalian memanglah SDM yang membawa perubahan pada bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Tangerang," pungkasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

KAB. TANGERANG
Staf PPAT Legok Diduga Palsukan 22 AJB, Ini Komentar Pemkab Tangerang

Staf PPAT Legok Diduga Palsukan 22 AJB, Ini Komentar Pemkab Tangerang

Jumat, 10 Juli 2020 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi