Connect With Us

Siap-siap, Pemkab Tangerang Segera Buka Lowongan CPNS dan P3K

Maya Sahurina | Senin, 12 Agustus 2019 | 11:51

| Dibaca : 17152

Kepala Bidang Pengembangan Pegawai BKPSDM Kabupaten Tangerang, Cicha Dewi. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang, akan membuka perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (P3K) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ditunggu banyak pegawai honorer dan masyarakat luas. 

Kepala Bidang Pengembangan Pegawai BKPSDM Kabupaten Tangerang Cicha Dewi mengatakan sudah mengajukan kuota P3K dan CPNS ke Kemenpan-RB.

“P3K serta CPNS kita ajukan sesuai dengan edaran Kemenpan-RB dengan minimal sebanyak pegawai PNS yang pensiun, karena biasanya mengikuti jalur untuk menambal yang pensiun," ujar Cicha saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (12/8/2019).

BACA JUGA:

Cicha menyebutkan, presentase  CPNS dan P3K yang diajukan sebanyak 30 persen CPNS dan 70 persen untuk calon P3K (Pegawai dengan Perjanjian Kerja).

Secara kesuluruhan, kata dia, pengajuan kuota CPNS dan P3K sebanyak 500 orang. Namun jumlah tersebut belum sepenuhnya disetujui pemerintah pusat. Tergantung dari penilaian serta kajian dari Kemenpan-RB.

"Kita ajukan kuota sebanyak 500 orang terdiri dari 350 orang P3K dan 150 orang CPNS," katanya.

Cicha mengaku, pembukaan pendafataran CPNS akan segera di umumkan, namun pihaknya belum dapat memastikan waktunya.

“Kita belum berani sampaikan, sebab belum ada surat yang masuk ke kita dari Kemenpan–RB. Kalau sudah ada kita akan mengumumkan dan tetapkan." pungkasnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt