Connect With Us

Siap-siap, Pemkab Tangerang Segera Buka Lowongan CPNS dan P3K

Maya Sahurina | Senin, 12 Agustus 2019 | 11:51

| Dibaca : 19464

Kepala Bidang Pengembangan Pegawai BKPSDM Kabupaten Tangerang, Cicha Dewi. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang, akan membuka perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (P3K) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ditunggu banyak pegawai honorer dan masyarakat luas. 

Kepala Bidang Pengembangan Pegawai BKPSDM Kabupaten Tangerang Cicha Dewi mengatakan sudah mengajukan kuota P3K dan CPNS ke Kemenpan-RB.

“P3K serta CPNS kita ajukan sesuai dengan edaran Kemenpan-RB dengan minimal sebanyak pegawai PNS yang pensiun, karena biasanya mengikuti jalur untuk menambal yang pensiun," ujar Cicha saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (12/8/2019).

BACA JUGA:

Cicha menyebutkan, presentase  CPNS dan P3K yang diajukan sebanyak 30 persen CPNS dan 70 persen untuk calon P3K (Pegawai dengan Perjanjian Kerja).

Secara kesuluruhan, kata dia, pengajuan kuota CPNS dan P3K sebanyak 500 orang. Namun jumlah tersebut belum sepenuhnya disetujui pemerintah pusat. Tergantung dari penilaian serta kajian dari Kemenpan-RB.

"Kita ajukan kuota sebanyak 500 orang terdiri dari 350 orang P3K dan 150 orang CPNS," katanya.

Cicha mengaku, pembukaan pendafataran CPNS akan segera di umumkan, namun pihaknya belum dapat memastikan waktunya.

“Kita belum berani sampaikan, sebab belum ada surat yang masuk ke kita dari Kemenpan–RB. Kalau sudah ada kita akan mengumumkan dan tetapkan." pungkasnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

TANGSEL
TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

Minggu, 25 Juli 2021 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang menggelar vaksinasi massal bagi ribuan masyarakat di Mal Living Word, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu, 25 Juli 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab