Connect With Us

Cegah Kurang Gizi, Dinkes Kabupaten Tangerang Gelar Lomba Balita Sehat

Maya Sahurina | Selasa, 20 Agustus 2019 | 15:32

| Dibaca : 695

Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menggelar Lomba Balita tingkat kabupaten di Gedung Pendopo Bupati, Kota Tangerang, Selasa (20/8/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menggelar Lomba Balita tingkat kabupaten di Gedung Pendopo Bupati, Kota Tangerang, Selasa (20/8/2019).

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dr. Manik mengatakan balita yang ikut dalam kegiatan ini sebelumnya telah dilombakan di 29 kecamatan Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

"Ada dua kategori, yang pertama usia 6- 23 bulan dan yang kedua di usia 2-5 tahun. Jadi setelah ini, kita akan lombakan di tingkat provinsi pada September," ujarnya. 

Menurut dr. Manik, kegiatan tersebut digelar untuk memberi pemahaman kepada orang tua akan pentingnya menjaga anak- anak di mulai dari balita.

"Agar anak-anak di Tangerang tercukupi hak-haknya terhadap gizi yang baik. Dan kita juga ingin menurunkan angka anak kekurangan gizi (stunting)," jelasnya. 

Menurut dr. Manik, angka stunting di Kabupaten Tangerang berdasarkan riset kesehatan daerah tahun 2018 di angka 28,8 %.(RAZ/RGI)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KOTA TANGERANG
Toko Sembako di Larangan Tangerang Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Toko Sembako di Larangan Tangerang Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Selasa, 14 Juli 2020 | 23:24

TANGERANGNEWS.com-Toko sembako Arjuna yang terletak di Jalan Inpres Raya No. 55 Larangan, Kota Tangerang menjadi target pencuri. Pelaku nekat melakukan aksi tersebut dua kali di hari yang berbeda, hanya berselang lima hari

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

BANDARA
Ingin Kerja di Bandara Soetta, Wanita ini Mengaku Tertipu Puluhan Juta

Ingin Kerja di Bandara Soetta, Wanita ini Mengaku Tertipu Puluhan Juta

Selasa, 14 Juli 2020 | 19:35

TANGERANGNEWS.com–Nasib apes dialami Evi Haryanti. Wanita cantik berusia 22 tahun ini mengaku merugi sampai Rp21 juta. Ia diduga menjadi korban penipuan berkedok outsourching dengan iming-iming bekerja di Bandara Soekarno-Hatta

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi