Connect With Us

Hari Lalu Lintas, Satlantas Polresta Tangerang Gelar Senam Nusantara

Maya Sahurina | Jumat, 6 September 2019 | 13:28

| Dibaca : 388

Kegiatan senam bersama dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 di kantor Satlantas Polresta Tangerang, Jumat (6/9/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 dengan menggelar senam bersama, Jumat (6/9/2019).

Acara yang dilangsungkan di kantor Satlantas Polresta Tangerang di Tigaraksa itu diikuti ratusan peserta, diantaranya anggota Satlantas, juga perwakilan organisasi kemasyarakatan (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tokoh agama dan masyarakat, TNI dan masyarakat umum.

Kegiatan senam bersama dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 di kantor Satlantas Polresta Tangerang, Jumat (6/9/2019).

Dengan mengenakan tutup kepala khas berbagai suku bangsa di Indonesia, ratusan peserta itu melakukan senam bersama yang bertajuk Senam Nusantara.

Waka Polresta Tangerang AKBP Komarudin mengatakan acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64.

Kegiatan senam bersama dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 di kantor Satlantas Polresta Tangerang, Jumat (6/9/2019).

"Selain untuk menyikapi berbagai permasalahan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Tangerang, kami juga meneguhkan komitmen bersama masyarakat Kabupaten Tangerang untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya.

Baca Juga :

Senam Nusantara itu juga sebagai simbol keberagaman masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdiri dari berbagai suku bangsa namun tetap harmonis dalam kehidupan.

"Kami ingin menyampaikan dan menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang benar-benar solid dan cinta NKRI," pungkasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

TANGSEL
Sopir Taksi Online Bertarung dengan Begal Bersajam di Bintaro

Sopir Taksi Online Bertarung dengan Begal Bersajam di Bintaro

Rabu, 18 September 2019 | 15:30

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelaku pembegalan yang beraksi di Jalan Bintaro Utama, Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (14/9/2019) lalu, diamankan polisi.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy