Connect With Us

KPU Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan Terbaik Ke-1 Pemilu 2019

Maya Sahurina | Rabu, 11 September 2019 | 20:21

| Dibaca : 440

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang saat menunjukan piagam penghargaan terbaik ke-1 kategori Penyelenggara Berdedikasi dari seluruh satuan kerja KPU Se-Provinsi Banten. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan terbaik ke-1 kategori Penyelenggara Berdedikasi dari seluruh satuan kerja KPU Se-Provinsi Banten. Penghargaan itu diberikan oleh KPU Banten di Hotel Le Eminence, Cianjur, Selasa (10/9/2019).

Ketua KPU Kabupaten Tangerang M. Ali Zaenal Abidin mengatakan, penghargaan ini adalah hasil dari kerja bersama seluruh jajaran KPU Kabupaten Tangerang, Sekretariat dan Badan Ad-hock pemilu 2019. 

“Semoga ini menjadi motivasi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi ke depan dalam penyelenggaraan pemilu” tutur Ali, Rabu (11/9/2019).

Lebih lanjut Ali mengatakan, KPU Provinsi Banten memberikan penghargaan dalam beberapa kategori penilaian terbaik bagi satuan kerja KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten yang terbaik di masing-masing sub bagian untuk meningkatkan kompetensi kinerja KPU.

BACA jUGA :

"Dalam Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019 dengan KPU Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten, KPU Kabupaten Tangerang mendapatkan 5 penghargaan yang diberikan KPU Provinsi Banten," imbuh Ali.

5 penghargaan yang diberikan kepada KPU Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019 oleh KPU Provinsi Banten yakni Peringkat Terbaik Ke-I Penyelenggara Berdedikasi Pemilu Serentak Tahun 2019, Peringkat Terbaik Ke-II Kategori Daftar Pemilih Berkualitas, Peringkat Terbaik Ke-II Kategori Tata Kelola Logistik, Peringkat Terbaik Ke-III Kategori Transfaransi Informasi Pemilu dan Pemilihan, serta Peringkat Terbaik Ke-III Kategori Pengelolaan Produk Hukum.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

KOTA TANGERANG
Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Jumat, 20 September 2019 | 20:46

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, Jumat (20/9/2019). Korban dikabarkan hanya luka-luka.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy