Connect With Us

KPU Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan Terbaik Ke-1 Pemilu 2019

Maya Sahurina | Rabu, 11 September 2019 | 20:21

| Dibaca : 592

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang saat menunjukan piagam penghargaan terbaik ke-1 kategori Penyelenggara Berdedikasi dari seluruh satuan kerja KPU Se-Provinsi Banten. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan terbaik ke-1 kategori Penyelenggara Berdedikasi dari seluruh satuan kerja KPU Se-Provinsi Banten. Penghargaan itu diberikan oleh KPU Banten di Hotel Le Eminence, Cianjur, Selasa (10/9/2019).

Ketua KPU Kabupaten Tangerang M. Ali Zaenal Abidin mengatakan, penghargaan ini adalah hasil dari kerja bersama seluruh jajaran KPU Kabupaten Tangerang, Sekretariat dan Badan Ad-hock pemilu 2019. 

“Semoga ini menjadi motivasi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi ke depan dalam penyelenggaraan pemilu” tutur Ali, Rabu (11/9/2019).

Lebih lanjut Ali mengatakan, KPU Provinsi Banten memberikan penghargaan dalam beberapa kategori penilaian terbaik bagi satuan kerja KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten yang terbaik di masing-masing sub bagian untuk meningkatkan kompetensi kinerja KPU.

BACA jUGA :

"Dalam Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019 dengan KPU Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten, KPU Kabupaten Tangerang mendapatkan 5 penghargaan yang diberikan KPU Provinsi Banten," imbuh Ali.

5 penghargaan yang diberikan kepada KPU Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019 oleh KPU Provinsi Banten yakni Peringkat Terbaik Ke-I Penyelenggara Berdedikasi Pemilu Serentak Tahun 2019, Peringkat Terbaik Ke-II Kategori Daftar Pemilih Berkualitas, Peringkat Terbaik Ke-II Kategori Tata Kelola Logistik, Peringkat Terbaik Ke-III Kategori Transfaransi Informasi Pemilu dan Pemilihan, serta Peringkat Terbaik Ke-III Kategori Pengelolaan Produk Hukum.(RMI/HRU)

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

TANGSEL
Pompa Air Diterjunkan ke Lokasi Banjir Terparah di Tangsel

Pompa Air Diterjunkan ke Lokasi Banjir Terparah di Tangsel

Selasa, 25 Februari 2020 | 20:10

TANGERANGNEWS.com-Banjir kembali merendam sejumlah wilayah di Kota Tangerang Selatan. Kampung Bulak dan Perumahan Pondok Maharta menjadi lokasi terdampak terparah

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt