Connect With Us

Persita Akan Maksimalkan Peluang Hadapi Sriwijaya FC Sore Ini

Maya Sahurina | Kamis, 12 September 2019 | 11:16

| Dibaca : 477

Sesi jumpa pers sebelum pertandingan antara Persita Tangerang yang akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis, (12/9/ 2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Usai bertanding di dua laga tandang sebelumnya, di pekan ke-16 Liga 2 2019 ini Persita akan kembali menjadi tuan ruma, saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis, (12/9/ 2019).

Mendapatkan hasil yang kurang memuaskan saat melawan Persibat Batang dan PSPS Riau dengan hanya membawa pulang total 1 poin, Pendekar Cisadane sadar bahwa kemenangan merupakan harga mati bagi mereka, jika ingin menjaga asa untuk dapat melangkah lebih jauh ke babak delapan besar Liga 2 2019.

BACA JUGA:

Tentu hal tersebut bukan perkara mudah. Walau Persita berhasil membungkam Sriwijaya FC di kandangnya sendiri dengan skor akhir 0-2 pada putaran pertama Liga 2 2019, kini Laskar Wong Kito tersebut sedang bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara Wilayah Barat Liga 2 2019.

Head Coach Persita Widodo C Putro mengaku telah paham tentang apa yang harus dilakukan anak-anaknya untuk dapat mematikan pergerakan Sriwijaya FC. 

“Tim kami siap untuk menghadapi Sriwijaya dan tentu pemain juga sudah tahu apa yang harus dilakukan, kalau memang kita tetap mau eksis di papan atas dan ada kans untuk masuk ke delapan besar. Ya kita harus kerja keras,” ungkap Widodo.

“Kami tahu, kami respek juga ya untuk Sriwijaya yang sekarang performanya cukup bagus. Tapi di sepak bola itu tidak ada hal yang tidak mungkin. Jadi tetap optimis, kerja keras, dan tentu kita bisa memberi hasil yang maksimal.” Imbuhnya.

Lanjut widodo, Kemenangan melawan Sriwijaya di putaran pertama sedikit banyak tentu dijadikan evaluasi yang baik untuk mempersiapkan pertandingan hari ini.

Tapi tentunya sudah banyak perubahan yang terjadi di putaran kedua ini dimana Sriwijaya FC untuk sementara bertengger di puncak klasemen Grup Barat Liga 2. 

“Kita juga harus fight. Kita pernah mengalahkan tetapi itu menjadikan motivasi untuk bisa mengalahkan lagi saat bermain di kandang. Jadi harus optimis, kerja keras, tentunya saya saya yakin dengan teman-teman pemain untuk hasil sore ini," katanya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
New Normal, Bupati Zaki Prioritaskan Tempat Ibadah Dibanding Mal

New Normal, Bupati Zaki Prioritaskan Tempat Ibadah Dibanding Mal

Jumat, 29 Mei 2020 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang tengah bersiap-siap memberlakukan era kenormalaan baru (new normal) di tengah pandemi

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein