Connect With Us

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Maya Sahurina | Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

| Dibaca : 1081

Pertandingan antara Persita Tangerang melawan PSGC Ciamis, di Stadion Benteng Taruna, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/8/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis. 

Skuat Pendekar Cisadane itu menutup pertandingan dengan skor 1-0. Gol itu tercipta dari tendangan Sirvi Arvani.

Di babak pertama, Persita lebih banyak bertahan karena serangan demi serangan datang dari kubu PSGC. Bahkan di menit-menit awal PSGC terus menekan gawang Persita yang kali ini dikawal Yogi Triana. Disekitar menit kedua, PSGC berhasil melesatkan satu tendangan ke gawang Persita namun masih bisa ditepis Yogi.

BACA JUGA:

Kesempatan awal Persita mencetak gol datang di sekitar menit ke-11. Sayang, sundulan Qischil terlalu lemah untuk bisa membobol gawang PSGC. Beberapa menit berselang, satu peluang lagi datang dari tendangan Amarzukih, namun lagi-lagi masih terlalu lemah. Di menit ke-23, giliran satu lagi serangan dari depan mulut gawang bisa digagalkan oleh Yogi. Persita masih bisa menyambung napas.

Terlihat sekali PSGC mulai menekankan strategi untuk terus menekan Persita. Namun keberuntungan masih jadi milik para Pendekar. Di menit ke-44, lewat umpan Ade Jantra, Sirva bisa mengeksekusi tendangan dengan baik dan langsung menyarangkan gol ke gawang PSGC. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Sirvi sendiri mengaku mempersembahkan golnya hari ini untuk rekan setimnya, Henry Rivaldi yang terpaksa absen sementara karena sedang menjalani masa pemulihan pasca cedera di pertandingan sebelumnya.

Menanggapi kemenangan Persita di laga pekan ke-12 ini, Pelatih Kepala Widodo C. Putro mengapresiasi hasil kerja keras anak asuhnya. Meski cuma bisa mencetak satu gol, namun hasil 3 poin  jadi hal yang bisa membangkitkan semangat tim ke depannya.

“Kami sangat bersyukur atas kemenangan ini karena memang sudah tiga kali pertandingan home kami selalu main draw  atau seri. Berapa pun hasilnya, yang penting hari ini kita bisa memenangkan pertandingan, itu yang penting," ujar Widodo.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

TANGSEL
Tiga Kasi di Kejari Tangsel Naik Kelas

Tiga Kasi di Kejari Tangsel Naik Kelas

Jumat, 22 November 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tiga Kepala Seksi (Kasi) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) naik kelas dan digeser ke

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous