Connect With Us

3 Pekerja Jadi Korban Kebakaran Lapak Limbah di Benda

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 24 September 2019 | 17:34

| Dibaca : 3683

Terjadi kebakaran di lapak pengelolaan limbah di Kampung Baru, RT4/8, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa, (24/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kebakaran melanda lapak pengelolaan limbah di Kampung Baru, RT4/8, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa, (24/9/2019).

Tiga pekerja di lapak daur ulang limbah tersebut dikabarkan menjadi korban. Dua korban di antaranya, yaitu Ali dan Rohim yang sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan satu korban lainnya diduga terjebak di area kebakaran.

"Korban akibat peristiwa ini dua orang dan sudah dilarikan ke rumah sakit," ujar Ucok Negara, Kepala UPT Batuceper BPBD Kota Tangerang kepada TangerangNews di lokasi.

Belum diketahui secara pasti kondisi ketiga korban tersebut. Namun, Ali dan Rohim kondisinya mengalami luka bakar di hampir sekujur tubuhnya.

"Kedua korban itu pekerja. Keduanya juga terkena ledakan sebuah mesin pencacah limbah saat bekerja," ungkapnya.

Baca Juga :

Berdasarkan pantauan TangerangNews, area lapak daur ulang limbah ini bukan kawasan padat penduduk. Namun, di area lapak pengelolaan limbah itu terdapat enam rumah tinggal warga.

"Ada enam rumah tinggal di situ. Memang ada korban. Korbannya anak buah Pak Harto (pemilik lapak daur ulang limbah," Suryadi, warga yang tinggal di kawasan lapak pengelolaan limbah tersebut.

Petugas hingga pukul 17.00 WIB masih berupaya memadamkan api. Petugas juga masih berupaya mengevakuasi seorang korban yang terjebak itu.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Remaja Tenggelam di Galian Pasir Cikupa Tewas

Remaja Tenggelam di Galian Pasir Cikupa Tewas

Rabu, 3 Juni 2020 | 19:59

TANGERANGNEWS.com-Petugas gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Muhamad Ramadan, remaja berusia 17 tahun yang tenggelam di lokasi bekas galian pasir, Kampung Pulo RT 13/05, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

TANGSEL
Mau Mengajukan SIKM Kota Tangsel, Catat ini Persyaratannya

Mau Mengajukan SIKM Kota Tangsel, Catat ini Persyaratannya

Rabu, 3 Juni 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangsel mewajibkan warga pendatang baru di luar Jabodetabek dan Banten wajib memiliki Surat Izin Keluar Masuk (SIKM). Hal ini juga berlaku bagi warga Tangsel yang akan keluar Jabodetabek dan Banten

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein