Connect With Us

3 Pekerja Jadi Korban Kebakaran Lapak Limbah di Benda

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 24 September 2019 | 17:34

| Dibaca : 3581

Terjadi kebakaran di lapak pengelolaan limbah di Kampung Baru, RT4/8, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa, (24/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kebakaran melanda lapak pengelolaan limbah di Kampung Baru, RT4/8, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa, (24/9/2019).

Tiga pekerja di lapak daur ulang limbah tersebut dikabarkan menjadi korban. Dua korban di antaranya, yaitu Ali dan Rohim yang sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan satu korban lainnya diduga terjebak di area kebakaran.

"Korban akibat peristiwa ini dua orang dan sudah dilarikan ke rumah sakit," ujar Ucok Negara, Kepala UPT Batuceper BPBD Kota Tangerang kepada TangerangNews di lokasi.

Belum diketahui secara pasti kondisi ketiga korban tersebut. Namun, Ali dan Rohim kondisinya mengalami luka bakar di hampir sekujur tubuhnya.

"Kedua korban itu pekerja. Keduanya juga terkena ledakan sebuah mesin pencacah limbah saat bekerja," ungkapnya.

Baca Juga :

Berdasarkan pantauan TangerangNews, area lapak daur ulang limbah ini bukan kawasan padat penduduk. Namun, di area lapak pengelolaan limbah itu terdapat enam rumah tinggal warga.

"Ada enam rumah tinggal di situ. Memang ada korban. Korbannya anak buah Pak Harto (pemilik lapak daur ulang limbah," Suryadi, warga yang tinggal di kawasan lapak pengelolaan limbah tersebut.

Petugas hingga pukul 17.00 WIB masih berupaya memadamkan api. Petugas juga masih berupaya mengevakuasi seorang korban yang terjebak itu.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com—Dua pelaku penggelapan dan penipuan mobil berinisial S dan Y dibekuk polisi. Kasus itu terungkap saat keduanya saling

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro