Connect With Us

Gagal Nyalip, Wanita Paruh Baya Tewas Terlindas Truk di Balaraja

Maya Sahurina | Selasa, 8 Oktober 2019 | 09:26

| Dibaca : 8385

Terjadi sebuah kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor, di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang Tangerang, Senin (7/10/2019) malam. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor (pemotor) kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang Tangerang.

Kali ini, seorang wanita yang mengendarai sepeda motor matic menghembuskan napas terakhirnya di, Desa Gembong, Balaraja, Senin (7/10/2019) malam.

Korban yang diketahui bernama SA, 63, ini melaju dari arah Serang menuju Balaraja, saat hendak pulang ke rumahnya di Perumahan Bukit Gading Cisoka, Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

Namun, saat ia mencoba mendahului sebuah truk tak dikenal, sepeda motor yang dikendarainya membentur body truk. Nahas, disaat bersamaan, melaju sebuah truk berlawanan arah menuju arah Serang.

Setelah sempat mengalami oleng, sepeda motor yang dikendarai SA itu terjatuh.

"Pengendara sepeda motor terjatuh ke kanan, tubuhnya masuk ke bawah kendaraan dump truck yang dikemudikan CS yang berada di kanannya, sehingga terlindas ban belakang kiri," ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa, Selasa (8/10/2019).

Akibat terlindas truk, tubuh korban pun mengalami luka parah. Korban menghembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian.

Polisi telah mengamankan satu truk beserta sopir berinisial CS. Sementara satu truk lainnya melarikan diri.

"Penyebab kecelakaan diduga korban tidak memiliki cukup ruang untuk mendahului truk sehingga ia terjatuh," pungkas Kresna.(RAZ/RGI)

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein