Connect With Us

Gagal Nyalip, Wanita Paruh Baya Tewas Terlindas Truk di Balaraja

Maya Sahurina | Selasa, 8 Oktober 2019 | 09:26

| Dibaca : 7429

Terjadi sebuah kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor, di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang Tangerang, Senin (7/10/2019) malam. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor (pemotor) kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang Tangerang.

Kali ini, seorang wanita yang mengendarai sepeda motor matic menghembuskan napas terakhirnya di, Desa Gembong, Balaraja, Senin (7/10/2019) malam.

Korban yang diketahui bernama SA, 63, ini melaju dari arah Serang menuju Balaraja, saat hendak pulang ke rumahnya di Perumahan Bukit Gading Cisoka, Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

Namun, saat ia mencoba mendahului sebuah truk tak dikenal, sepeda motor yang dikendarainya membentur body truk. Nahas, disaat bersamaan, melaju sebuah truk berlawanan arah menuju arah Serang.

Setelah sempat mengalami oleng, sepeda motor yang dikendarai SA itu terjatuh.

"Pengendara sepeda motor terjatuh ke kanan, tubuhnya masuk ke bawah kendaraan dump truck yang dikemudikan CS yang berada di kanannya, sehingga terlindas ban belakang kiri," ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa, Selasa (8/10/2019).

Akibat terlindas truk, tubuh korban pun mengalami luka parah. Korban menghembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian.

Polisi telah mengamankan satu truk beserta sopir berinisial CS. Sementara satu truk lainnya melarikan diri.

"Penyebab kecelakaan diduga korban tidak memiliki cukup ruang untuk mendahului truk sehingga ia terjatuh," pungkas Kresna.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com—Dua pelaku penggelapan dan penipuan mobil berinisial S dan Y dibekuk polisi. Kasus itu terungkap saat keduanya saling

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro